[language-switcher]
Beranda  Berita

Bikin Terharu, Bhabinkamtibmas Gendong Lansia Menuju Tempat Vaksinasi

Majalengka, Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Harya Wiguna memberikan pelayanan antar jemput warga lansia menuju lokasi vaksin di Puskesmas Panyingkiran Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Selasa (22/2/2022).

Tugas itu, dilakukan selain sebagai pengamanan sebagai Bhabinkamtibmas, dia juga memiliki tugas dalam percepatan capaian vaksinasi di wilayahnya.

Menurut Bripka Harya Wiguna lansia tersebut sangat tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri, Terlebih, jarak antara rumah dan tempat vaksin cukup jauh.

Tak sekadar itu saja, saya juga harus ‘merayu’ penyandang lansia itu terlebih dahulu agar mau diajak vaksin,” kata Bripka Harya Wiguna.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gadaja mengatakan, Bahwa jajaran Polsek Polres Majalengka akan memprioritaskan kelompok lansia yang mengikuti kegiatan percepatan vaksinasi dan kami membuka layanan antar-jemput, khusus bagi lansia maupun disabilitas yang akan melakukan vaksinasi sehingga bisa berjalan lancar serta tidak perlu menunggu waktu yang lama.

“Dalam kegiatan tersebut kami menugaskan personil apabila ada lansia maupun kaum difabel agar segera dibantu serta mempercepat prosesnya sehingga selama pelaksanaan vaksinasi kaum tersebut tidak perlu menunggu lama,” ucap AKBP Edwin Affandi.

Kegiatan layanan antar jemput ini merupakan program Polres Majalengka sebagai bentuk kepedulian terhadap para lansia maupun difabel untuk mempermudah dalam percepatan Vaksinasi Covid 19,”tandasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Peduli Korban Bencana, Polri Gelar Yasinan Trauma Healing di Bukittinggi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Bagren Polres Talaud, Lakukan Monev Dipolsek Essang
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Pelaku Tawuran Ditangkap Satgassus Perintis Presisi Polresta Serkot
Lihat Semua
WordPress Lightbox