[language-switcher]
Beranda  Berita

RAPAT PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKIP) SATKER SRENA POLRI TA. 2021

Indikator Kinerja Utama (IKU) Srena Polri Tahun 2021 sesuai dengan Renstra Srena Polri 2020-2024, setelah di evaluasi dalam pelaksanaannya akan dilakukan perbaikan-perbaikan pada saat penyusunan revisi Renstra Srena Polri 2020-2024.

 

kebijakan refocussing anggaran oleh pemerintah pada semua Kementerian Lembaga  sehingga dilakukan revisi anggaran dan kegiatan pada Satker Srena Polri T.A. 2021 untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi Srena Polri dengan baik.

masih adanya kegiatan yang tidak direncanakan dalam DIPA Srena Polri Tahun 2021 dan harus dilaksanakan sesuai kebijakan pimpinan sehingga terjadi revisi anggaran untuk mendukung kegiatan tersebut. yang pada akhirnya anggaran dukungan operasional Srena Polri T.A. 2021 digunakan lebih awal untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan terutama untuk mendukung Program Prioritas Kapolri (Presisi).

rencana penarikan dana dan realisasi anggaran dapat disampaikan bahwa terdapat  defiasi yang cukup signifikan sehingga nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) pada defiasi halaman III DIPA kurang maksimal (Indikator  Deviasi Halaman III DIPA Srena Polri Tahun 2021 nilai 71,79; bobot 5 ; nilai akhir 3,59), dan Nilai Penyerapan Anggaran juga kurang maksimal meskipun penyerapan 95.93% (nilai penyerapan anggaran 90,09; bobot 15; nilai akhir 13,51).

Nilai IKPA Srena Polri T.A. 2021 sebesar 96,59.

waktu dan tempat pelaksanaan rapat Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah  (LKIP) Satker  Srena Polri Ta. 2021 pada hari: Selasa s.d. Rabu, tanggal: 15 s.d. 16 Februari  2022; pukul 09.00  WIB s.d. selesai, di Hotel Diradja Jalan Kapten Tendean  Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Percepatan Integrasi Aplikasi Digital, SSDM Polri Kembangkan ‘Satu Data SDM
Patroli Harkamtibmas Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Bareng Tingkatkan Keamanan
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Patroli Dialogis Diperbankkan, Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat
Polisi di Singkawang Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala di Polres Singkawang
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Lihat Semua
WordPress Lightbox