[language-switcher]
Beranda  Berita

Tabrak Jalan Berlubang, Pengemudi Sepeda Motor Alami Lakalantas Tunggal di Desa Limbong

Tebing Tinggi,

Seorang pria pengemudi sepeda motor mengalami lakalantas tunggal dan terjatuh usai menabrak jalan berlubang di jalan lintas Medan – P.Siantar tepatnya di Desa Limbong Kec.Dolok Merawan Kab Serdang Bedagai, Senin (21/2/2022) sekira pukul 14.00 wib.

 

Diketahui identitas pengemudi sepeda motor Honda Revo Fit BK 4754 RBD bernama Amri Faisal Fauzan warga Jl.Soekarno Hatta Gg.Keluarga Kec. Binjai Timur Kota Binjai Sumut.

 

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya menyampaikan, Selasa (22/2) bahwa pada hari Senin (21/2) sekira pukul 14.00 WIB telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas Tunggal (nabrak lobang) oleh sepeda motor Honda Revo Fit BK 4754 RBD yang datang dari arah P. Siantar menuju Medan.

 

Setibanya di TKP, pengemudi motor tidak hati-hati dan kurang konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya serta tidak mengetahui ada jalan berlubang sehingga pengemudi jatuh ke beram jalan dan sepeda motor terperosok ke jurang sebelah kiri dari arah P.Siantar menuju Medan.

 

Disampaikan Kasi Humas, akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka ringan kemudian dibawa ke Klinik Desa Limbong Kab.Serdang Bedagai. Hingga kini petugas telah mendatangi dan melakukan olah TKP serta menolong korban, dan petugas juga telah mencatat saksi saksi dan mengamankan barang bukti.

” Peristiwa ini murni kecelakaan tunggal, dan tidak ada korban jiwa, saat ini barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Revo Fit BK 4754 RBD sudah dievakuasi dan diamankan di Pos Lantas Kelembak Polres Tebing Tinggi” tandas AKP Agus.

( *Humas Polres TTinggi*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Kenyamanan Saat Berkendara Personil Polsek Majalaya Lakukan Pelayanan yang Humanis.
Kecelakaan Maut di Sekadau Telan Dua Korban Jiwa, Polisi Jelaskan Kronologisnya
Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aipda Landi Sambang Petani Dukung Ketahanan Pangan
Polsek Pameungpeuk Patroli Dialogis Jaga Keamanan Lingkungan Warga
Unit samapta Polsek Solokanjeruk laksanakan patroli dialogis siang hari  Solokanjeruk, -Unit Sampta Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung melaksanakan Pengontrolan Objek Vital di wilayah Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung Kamis ( 09- 05-2024).  Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Solokanjeruk melaksanakan kegiatan Cek Kontrol Objek Vital dengan melakukan patroli dialogis secara tegas dan humanis, guna antisipasi tindak pidana.  Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.  Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan pekah terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari.  Menurut KAPOLRESTA BANDUNG KOMBESPOL KUSWORO WIBOWO, S.H.,S.Ik.,M.H. Melalui Kapolsek Solokanjeruk Akp Asep Dedi, S.H operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preentif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan" Ujarnya".
Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Sambang Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox