[language-switcher]
Beranda  Berita

Mendisiplinkan Masyarakat Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan, Polsek Kapuas Barat Lakukan Anjuran New Normal

Polres Kapuas – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menuju new normal, anggota Polsek Kapuas Barat jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng membagikan memberikan himbauan/sosialisasi kepada masyarakat saat melakukan patroli kamtibmas di wilayah hukumnya, Selasa (01/03/2022).

Dijelaskan oleh Kapolsek Kapuas Barat, AKP Suroto., kegiatan ini bertujuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (5M) guna mencegah terjadinya klaster penyebaran Covid-19 di Kel.Mandomai Kec. Kapuas Barat kab.Kapuas Prov.kalteng

AKP Suroto mengatakan selain pembagian masker pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita bagikan masker gratis ini tidak hanya memberi masker saja tapi juga kita berikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat penerima masker,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan bahwa penegakkan protokol kesehatan dengan membagikan masker ini sesuai dengan Inpres No. 6 Th 2020 dan Perbup Kapuas No. 46 Th 2020 tentang penegakkan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kab. Kapuas. (Cun)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Brimob Ilato Beri Kejutan Spesial di Hari Jadi Ke-62 Yonif 713/Satya Tama
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi 3C, Balapan liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Menjaga Situasi Kamseltibcar Lantas dan Memberikan Rasa Aman serta Nyaman ; Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Patroli Wisata.
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu layani masyarakat dengan mobile objek rawan antisipasi 3C, Geng-Motor dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox