[language-switcher]
Beranda  Berita

Dukung Operasi Keselamatan Lalu Lintas, Polsek Jati Blora Intensif Patroli Bersenjata

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Untuk mendukung dan mensukseskan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2022, Jajaran Polsek Polres Blora di 16 kecamatan ikut aktif dalam kegiatan patroli kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jati Polres Blora, Kamis, (03/03/2022) malam tadi, satu regu patroli Polsek Jati melaksanakan patroli bersenjata dengan sasaran daerah rawan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH mengungkapkan bahwa kegiatan patroli sesungguhnya telah rutin dilakukan, namun demikian dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan intensitasnya lebih ditingkatkan.

“Patroli lebih kita tingkatkan, guna antisipasi tindak kriminal di wilayah kabupaten Blora, sekaligus dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022,” ucap Kapolsek Jati.

Adapun sasaran patroli adalah pemukiman penduduk, pusat keramaian masyarakat serta kawasan perkantoran, pertokoan dan obyek vital lainnya seperti kantor perbankan dan gerai ATM yang ada di wilayah setempat.

“Salah satu sasaran patroli adalah kantor perbankan dan gerai ATM, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminal terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri,” ucap Kapolsek Jati.

“Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk mengambil serta mentranfer uang sewaktu waktu di mesin ATM. Untuk itu kita antisipasi dengan patroli,” tandasnya.

Dalam patroli petugas Kepolisian menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tidak lupa dialogis dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas.

Tak lupa Kapolsek menitipkan pesan kepada masyarakat agar tak bosan dalam menjaga protokol kesehatan serta tertib dalam berlalu lintas guna mendukung terciptanya kamseltibcarlantas yang aman, lancar dan bebas dari Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Bersama untuk kelancaran Percepatan Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Jemaah Sholat Jumat Nyaman, Polres Sibolga Gelar Personil Laksanakan Pengamanan Di Mesjid.
Dukung Percepatan Pembangunan, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Polri Bagikan Makanan dan Minuman ke Masjid   
Gaktibplin Sipropam Polres Berau di Polsek Pulau Derawan
Lihat Semua
WordPress Lightbox