[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Tanjab Timur Cek Vaksinasi Yang Dipantau Kapolri

Muara Sabak. Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Cek Vaksinasi yang divasilitasi oleh Polres Tanjab Timur di Desa Rano Kec. Muara Sabak Barat Selasa 8 Maret 2022.

Vaksinasi yang dihadiri Bapak Kapolres tersebut dihadiri juga Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Kabid Pendidikan, Kemenag, Kasat Pok PP Kab. Tanjab Tinur dan Pabung 0419 Tanjab serta Para PJU Polres Tanjab Timur dengan tenaga vaksinator dari Puskesmas Muara Sabak Barat yang dipantau langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi melalaui Via Zoom Metting dari GOR BRI Jakarta Selatan.

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur usai melaksabakan Zoom Metting dan Pengecekan vaksinasi menjelaskan, guna percepatan vaksinasi terhadap masyarakat Kab. Tanjung Jabung Timur, Polres Tanjab Timur gencar memvasilitasi masyarakat untuk divaksinasi covid-19 baik yang dilaksanakan di Polres Tanjab Timur maupun di daerah-daerah Pedesaan dengan cara jemput bola.

Kapolres juga menjelaskan dalam vaksinasi yang dilaksanakan saat ini Polres Tanjab Timur telah mempersiapkan Vaksinasi Anak, Dewasa dan Lansia baik Dosis 1, 2 dan 3 BOSTER dimana masyarakat cukup antusias mengikuti vaksinasi yang di vasilitasi oleh Polres Tanjab Timur dan selama giat berlangsung dalam keadaan sehat selalu, tertib, aman dan lancar. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Kel Muara Dua  sambang kepeternak serta penjual hewan kurban
Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Telang edukasi kepada warga tentang situasi kamtibmas dan agar tidak melakukan pembakaran hutan
Sinegritas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga Binaan untuk mewujudkan Kamtibmas aman dan Kondusif
Unit Bintibsos Sat Binmas Polres Prabumulih melaksanakan giat Binluh kepada pelajar dihalaman sekolah SMKN 2 Prabumulih.
Kapolsek Prabumulih Barat didampingi Kanit Binmas menghadiri kegiatan penilaian Lomba Satkamling tingkat Polres Prabumulih
Bhabinkamtibmas Desa Muara Sungai sambang dan sosialisasi, edukasi kepada warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox