[language-switcher]
Beranda  Berita

Kasat Intelkam Polres Batu Bara Hadiri Rapat Konsolidasi Dan Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Lingkungan UPTD Pendidikan Kab. Batu Bara.

Batu Bara – Percepatan Vaksinasi suatu daerah sangat penting dipacu kegiatannya sehingga dibutuhkan langkah-langkah konkrit dalam mencapai target vaksinasi. Seperti yang terlihat dalam kegiatan Rapat Konsolidasi Dan Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Lingkungan UPTD Pendidikan Kab. Batu Bara yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Rabu malam (09/03/2022).

Dalam rapat tersebut dibahas kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang akan dilakukan untuk Seluruh Murid yang ada di Sekolah – Sekolah Kab. Batu Bara. Sebagaimana data yang ada di Dinas Kesehatan Kab. Batu Bara dari jumlah anak sekolah se-Kab. Batu Bara sebanyak 42.192, sedangkan untuk pencapaian vaksinasi hingga per tanggal 09 Maret 2022 untuk anak dosis I sebesar 95,04 % atau sebanyak 40.101 anak yang telah di vaksin dosis I, sedangkan untuk anak dosis II sebesar 59,10 % atau sebanyak 24.937 anak yang telah di vaksin.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK yang diwakili Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan SH setelah berakhirnya kegiatan tersebut menjelaskan ” Kami dari pihak Polres Batu Bara menyambut baik kegiatan rapat Konsolidasi Dan Koordinasi ini karena anak sekolah termasuk kelompok yang rentan terserang atau terpapar Covid-19 selain Lansia sehingga sangat penting untuk dikejar pencapaian target vaksinasinya sehingga dapat terbentuk dengan sendirinya Herd Immunity (kekebalan Kelompok) ditengah kelompok anak-anak kita nantinya asalkan kita semua tetap mematuhi Protokol Kesehatan” jelas Kasat.

“Kami Polres Batu Bara siap mendukung pengamanan atau pun mobilisasi massa guna tercapainya dan kita semua berdoa akan segera tuntasnya target vaksinasi di wilayah Kab. Batu Bara sehingga kita semua sapat beraktifitas dalam kehidupan yang normal seperti sediakala” doa Kasat.

(Humas Polres Batu Bara)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Pakelan Pantau HUT Mazu Tian Shang Sheng Mu ke 1064 tahun di Klenteng Kediri
Piket Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Melaksanakan Pelayanan kepada Masyarakat
Bhabinkamtibmas Bobang Pantau Penyaluran BLT DD di Kantor Desa
Polres Kediri Kota Amankan Tujuh Motor Tidak Sesuai Spektek Diduga Untuk Balap Liar
Ciptakan Rasa Aman Pada Masyarakat, Polres Kediri Kota Gelar Patroli Blue Light
Polres Langkat Pastikan Tidak Ada Produksi Arang Bakau di Wilayah Pematang Jaya
Lihat Semua
WordPress Lightbox