[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Riau Apresiasi Polres Rohil dan Masyarakat Saat Kunker

Kapolda Riau Irjen (Pol) Muhammad Iqbal SIK MH, pada Kamis (10/3/2022) sekira Pukul 09.00 Wib datang melakukan kunjungan kerja di Mapolres Rokan Hilir Jalinsum Riau-Sumut KM 167 Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih Kab. Rohil.Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polda Riau itu menggunakan kendaraan mobil didampingi Ibu Bhayangkari, Kabid Humas Polda Riau dan beberapa jajaran lainnya.Kehadiran Kapolda Riau beserta jajaran disambut oleh Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK bersama jajarannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP beserta jajarannya, Dandim 0321 Rohil bersama jajarannya, Ketua DPRD Rohil Maston, Danyon B Pelopor Polda Riau, perwakilan Kajari Rokan Hilir dan para tamu undangan lainnya.

Pada acara kunjungan dengan tetap mematuhi prokes Covid 19 itu, Kapolda Riau juga meresmikan Rumah Mural dan Kantor Penghubung Polres Rokan Hilir.Tidak kalah menarik, Kapolda Riau juga meninjau sekaligus memberikan hadiah utama kepada peserta Vaksin yang kupon tercabut. Tidak hanya itu, Kapolda juga memberikan semangat kepada peserta vaksin.Kapolda Riau memberikan apresiasi atas kekompakan Resort Rohil dengan Kodim 0321 Rohil, Pemkab Rohil, Brimob dan tenaga kesehatan tentang pelaksanaan vaksinasi di wilayah Rohil.

Sekarang hampir seluruh vaksin mencapai 71 persen, dan saya optimis menjelang Bulan Suci Ramadhan ini, pelaksanaan vaksin di wilayah Rohil mencapai target 100 persen,” katanya.Kapolda juga mengapresiasi tingginya semangat masyarakat Rohil mengikuti suntik vaksin. “Semoga dengan semangat ini kita semua terbebas dari Covid 19, dan aktifitas kita bisa berjalan normal kembali,” harapnya.

Kapolda juga mengapresiasi jajaran Polres Rohil yang telah mempersiapkan segala acara yang dibuat. “Semoga segala dilakukan menambah amal, dan terus lah semangat melayani masyarakat, sehingga Polisi yang Presisi benar-benar terlaksana,” tutupnya.Sebelum makan siang di Mapolres Rohil, Kapolda bersama jajaran datang meninjau kantor Sat Brimob Polda Riau yang terletak di Menggala Juntcion. Kemudian Kapolda Riau berangkat meninggalkan Polres Rohil sekira Pukul 13.30 Wib dengan terbang menggunakan Helikopter yang datang menjemputnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Puskeu Polri, BPK RI, dan Kemenkeu Sepakat Tingkatkan Kualitas Laporan Keuangan Polri
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

BhabinkamtibasPolsek Pontianak Utara bersama 3 Pilar Bertindak Cepat Tanggapi Pengaduan Masyarakat Terkait TPS Liar
Kapolsek Cikijing Monitor Pembangunan Pipanisasi Sumber Air Bersih di Desa Kancana
Cegah Kriminalitas, Polsek Baros gencar Operasi Miras antisipasi gangguan kamtibmas malam hari
Respon Cepat Polsek Cikijing Atasi Gangguan Kamtibmas di Desa Cidulang
Polres Pangandaran tes kesemaptaan Jasmani guna menunjang para personelnya tetap sehat dalam bertugas
Giat SINERGITAS TNI & POLRI, Bhabinkamtibmas Desa. Kosar dengan Babinsa AD Ds. Kosar Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Beras Cadangan Bantuan Pangan Nasional (BAPANAS) Tahap IV Periode Bulan April 2024 Program Ketahanan Pangan diwilayah Desa. Kosar Kec. Cipeundeuy Kab. Subang.
Lihat Semua
WordPress Lightbox