[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kepulauan Sangihe Serahterimakan Lima Jabatan

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh memimpin upacara serah terima lima jabatan perwira, Jumat (11/3/2022) pagi, di Aula Sanika Satyawada Mapolres setempat.

Kelima jabatan tersebut yakni, Kabag Ren, Kabag SDM, Kasat Samapta, Kasat Lantas, dan Kasat Reskrim. Serah terima jabatan (sertijab) tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut Nomor: KEP/50/II/2022 tanggal 14 Februari 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira dan PNS Polri di Lingkungan Polda Sulut.

Adapun jabatan yang diserahterimakan masing-masing, Kabag Ren dari AKP Steven Ricky Mandey kepada Kompol Winsulangi Pandensolang, kemudian Kabag SDM dari Kompol Winsulangi Pandensolang kepada Kompol Leo Yohanes Patanduk.

Selanjutnya, Kasat Samapta dari AKP Ferdy Johny Pelengkahu kepada Iptu Anderson Rahotan, Kasat Lantas dari AKP Duwi Galih Prasetiawan kepada Iptu M. Erza Tri Syahputra Nasution, dan Kasat Reskrim dari Iptu Kieffer Fitzgerald Dananjaya Malonda kepada Iptu Revianto Anriz.

AKBP Denny Tompunuh dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pejabat lama atas kinerja, dedikasi, dan loyalitas selama ini. “Selamat atas jabatan yang baru dan semoga sukses selalu,” ujarnya.

Kepada para pejabat baru, AKBP Denny Tompunuh meminta agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru. “Sebisa mungkin lanjutkan bahkan ciptakan inovasi demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut di antaranya, Wakapolres Kompol Ferry Manoppo beserta para Pejabat Utama Polres Kepulauan Sangihe, perwakilan personel dan PNS Polri, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Sangihe Ny. Lia Denny Wely Wolter Tompunuh bersama pengurus serta anggota. Upacara berjalan tertib dan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Berhasil Amankan Pria yang Viral Terekam CCTV Curi Hp di Tuban
Warga Lorong Sianjur 2 Palembang Temukan Mayat Pria, Diduga Sudah 5 Hari Tergantung
Polsek Ngasem Patroli Sambang di Perumahan Cegah Pencurian 
Kapolda Babel Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kep. Bangka Belitung
Anggota Polsek Gurah Giat Patroli Sambang Obyek Vital di Minimarket 
Polsek Mesuji Raya Polres OKI Gelar Patroli Rutin untuk Cegah Tindak Pidana 3C
Lihat Semua
WordPress Lightbox