[language-switcher]
Beranda  Berita

Bag SDM Polres HSU Sosialisasi Penerimaan Polri T.A 2022 di Madrasah Aliyah Rakha Kab. HSU

POLRES HULU SUNGAI UTARA POLDA KALSEL – Polda Kalsel, Polsek Hulu Sungai Utara, Briptu Hadi W mendampingi Paur Subbagwatpers IPTU Warsono Bag SDM Polres HSU melaksanakan sosialisasi penerimaan Anggota Polri yang diantaranya Akademi Kepolisian, Bintara Polri dan Tamtama Polri, Senin (14/03/2022).

Kegiatan sosialisasi tersebut di pimpin langsung oleh salah satu personil dari SDM Polres Hulu Sungai Utara, Iptu Warsono beserta dua personil lainnya, kepada siswa/siswi Madrasah Aliyah Rakha Kab. HSU.

Sosialisasi tersebut dengan mengajak siswa siswi dalam selalu menjaga kesehatan disituasi pandemi covid-19 dan dilanjutkan dengan Formasi penerimaan anggota Polri dengan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta Prosedur standar dalam pelaksanaan seleksi Polri T.A 2022.

Pada akhir sesi di persilahkan kepada seluruh peserta untuk mengajukan Tanya jawab seputar materi sosialisasi agar dapat di pahami dengan baik oleh seluruh peserta.

Dalam sesi tanya jawab tersebut berlangsung menarik dan disambut begitu antusias oleh seluruh peserta oleh siswa siswi Madrasah Aliyah Rakha Kab. HSU, yang mengikuti kegiatan sosialisasi.

“Untuk kegiatan sosialisasi ini, akan dilakukan di semua SMA atau Madrasyah setingkat SMA yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara secara bertahap dan terjadwal”, ungkap IPTU Warsono, Paur Subbagwatpers Bag SDM Polres Hulu Sungai Utara.

Selanjutnya ditempat lain saat dikonfirmasi Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. melalui Kabag SDM AKP Slamet H Wahyudi menyampaikan, “Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh siswa siswi yang akan mendaftarkan diri atau mengikuti seleksi Penerimaan Polri, baik AKPOL, BINTARA maupun TAMTAMA, agar bisa mempersiapkan diri dengan baik, sehingga apa yang di cita citakan bisa tercapai serta terhindar dari janji dan Iming iming calo karena penerimaan Polri tidak di Pungut Biaya dan Stop percaloan”, jelas AKP Slamet H Wahyudi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Akpol Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Rapat Lembaga Diklat Polisi Festival Taruna Se-asia 2025
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kawal Objek Vital Nasional, Mabes Polri Gelar Studi Kelayakan Bentuk Satpamobvit di Mempawah
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli Dialogis
Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli di Objek Vital.
Diduga Mencuri Solar di Atas Tug Boat Kakak Beradik diamankan di Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Parlilitan
Operasi Pekat Salawaku 2024: Satgas Gakkum Razia Penginapan di Kota Ambon
Lihat Semua
WordPress Lightbox