[language-switcher]
Beranda  Berita

Gatur Lalin Pagi Polsek Panakkukang Berikan Rasa Aman Pada Pengguna Jalan

MAKASSAR, – Dengan ditempatkannya personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari. Kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, Senin (14/03/2022).

Kapolsek Panakkukang Kompol A. Ali Surya S.IK menyampaikan “Terlihat para personil Lantas Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar, melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah dijalan raya terutama di daerah rawan kemacetan seperti Traffic Light Jl. Adhiyaksa – Jl. Pengayoman Jelas Kompol A. Ali Surya.

Lanjut A. Ali Surya” Pagi hari saatnya jam berangkat kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan juga anak-anak sekolah, sehingga terjadi peningkatan kepadatan arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan terutama sepanjang Jalan Raya wilayah hukum Polsek Panakkukang. Untuk itu sangat perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari .” Ujarnya melalui Kapolsek Panakkukang.

“Petugas Lalu Lintas tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas ,” tambah Kasi humas Polres Panakkukang Bripka Ahmad Halim.

Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar Polda Sulsel dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali,” Pungkas Kasi humas Polsek Panakkukang.akkukang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Binmas Berikan Masyarakat Balongbesuk Himbauan Kamtibmas
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi Kejahatan Jalanan, 3C, Balapan liar dan Tawuran di Wilkumnya
Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan dari Jemaat Gereja Mahanaim melalui Giat Minggu Kasih
Antisipasi Aksi Balap Liar Pada Malam Minggu Polsek Sukorejo Laksanakan Patroli Blue Light
Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi kejahatan jalanan, 3C dan Geng Motor di Wilayah Hukumnya
Personil Piket Bhabinkamtibmas bantu Masyarakat selesaikan selisihan faham bertangga di Silalas Medan Barat
Lihat Semua
WordPress Lightbox