[language-switcher]
Beranda  Berita

Prihatin terhadap Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas berikan bantuan Tali asih

Gunungsitoli, tribratanewsresnias – Keadaan Kehidupan manusia sudah menjadi Rahasia Tuhan yang Maha Kuasa sebagai Pencipta manusia itu sendiri, Keadaan dan Kondisi yang kurang mendukung diharapkan mendorong kita sebagai sesama Ciptaan Tuhan untuk saling menolong dan perhatian, Hal ini menjadi salah satu penggerak hati Bhabinkamtibmas Polres Nias BRIPKA A.G. Laoli untuk turut Prihatin terhadap Warga Binaannya yang kurang mampu di Dusun 2 Desa Hilihao Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Selasa (15/03/2022).

IMG 20220315 WA0040 1

Adalah seorang laki-laki perjaka tua bernama Talimano Harefa alias Kama’o (60) yang tinggal sendirian dalam sebuah gubuk berukuran 3×3 Meter, berdinding papan yang sudah mulai lapuk tanpa ada yang menemani. Kehidupannya sehari-hari membuat Alat music Keroncong kecil, yang baru siap dikerjakan dalam waktu 1 Minggu itupun kalau ada bahan baku kayu tersedia dan setelah selesai dikerjakan belum tentu langsung terjual. Untuk kebutuhan kehibupan sehari-hari Talimano Harefa alias Kama’o hanya mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari Saudaranya dan Warga sekitar.

IMG 20220315 WA0039

“ Hari ini dengan ditemani oleh Kades Hilihao mengunjungi warga Desa Binaan saya yang bernama Talimano Harefa alias Kama’o yang tinggal sendirian dalam sebuah gubuk berukuran 3×3 Meter, berdinding papan yang sudah mulai lapuk dan Untuk kebutuhan kehibupan sehari-hari hanya mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari Saudaranya dan Warga sekitar. Sehingga dengan melihat keadaan ini saya ikut Prihatin dan hati saya tergerak untuk membantu meringankan beban hidupnya dengan memberikan sedikit bantuan Tali Asih berupa bahan sembako, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban Talimano Harefa alias Kama’o “, Ungkap Bripka A.G. Laloli.

IMG 20220315 WA0038 4

Atas Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut Talimano Harefa alias Kama’o merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas yang telah datang mengunjunginya dan memberikan batuan sembako, semoga Bapak Bhabinkamtibmas diberikan Kesehatan dan Kekuatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Ditempat terpisah Kasat Binmas Polres Nias AKP Agus Salim mengungkapkan bahwa kegiatan Peduli sesama ini merupakan salah satu Kegiatan Program kerja Bhabinkamtibmas di Desa Binaan masing-masing dalam bentuk kepedulian Polri kepada warga, khususnya warga yang sedang kesulitan Ekonominya untuk mencari nafkah bagi keluarganya ditengah situasi pandemi saat ini.

“ Kegiatan Peduli sesama melalui Bhabinkamtibmas di Desa Binaanya, kita lakukan sebagai bentuk Kepedulian Polri kepada Warga yang sedang mengalami kesulitan Ekonomi untuk mencari nafkah apalagi ditengah situasi Pandemi saat ini dengan memberikan bantuan bahan sembako kepada mereka dengan harapan dapat sedikit meringankan beban mereka “, Pungkas Kasat Binmas mengakhiri (Humas res nias / yfh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jengkel kepada istri, seorang lelaki di Kab. Semarang cabuli anak tiri.
Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dimalam Hari
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang Dan Beri Imbauan Kepada Warga
Satresnarkoba Polres Sekadau Kembali Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu
Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif: Patroli Bhabinkamtibmas di Pekan Sabtu Pasar Gunungtua
Mewujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif: Kegiatan Bhabinkamtibmas di Pekan Pasar Gunungtua
Lihat Semua
WordPress Lightbox