[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kotamobagu Cek Langsung Ketersediaan Minyak Goreng di Distributor Hingga Pasar

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid mengecek langsung ketersediaan minyak goreng di beberapa gudang distributor hingga pasar, Kamis (17/3/2022). Langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng.

Pengecekan dilakukan bersama Wakapolres Kompol Afrizal Nugroho, Kasat Reskrim AKP Batara Indra Aditya, Kasat Intelkam AKP Jocke Jerry Meteng, serta Kabid Perdagangan Apri Paputungan.

Beberapa gudang distributor yang disambangi antara lain, PT. Indomarko Adijaya di Kelurahan Matali, PT. Timur Jaya Tama, dan PT. Sulut Sejahtera di Kelurahan Mongkonai Kotamobagu Barat.

Selanjutnya Kapolres bersama tim menyambangi agen ritel Paris Superstore hingga lapak-lapak penjual di Pasar 23 Maret Kelurahan Gogagoman.

Di Pasar 23 Maret, AKBP Irham Halid tampak memeriksa langsung etalase-etalase yang memajang minyak goreng kemasan hingga minyak goreng curah. Selain itu dirinya juga berdialog dengan para pedagang serta pembeli di pasar tersebut.

AKBP Irham Halid mengatakan, untuk wilayah Kotamobagu tidak terjadi kelangkaan minyak goreng dan stoknya masih mencukupi hingga satu bulan ke depan.

“Alhamdulillah untuk wilayah Kotamobagu tidak terjadi kelangkaan minyak goreng hingga satu bulan ke depan. Dan masyarakat hingga saat ini tidak terjadi kepanikan dalam membeli minyak goreng meskipun ada sedikit perubahan harga,” ujarnya.

Lanjut AKBP Irham Halid, pihaknya bersama Disperindagkop dan UKM akan terus turun ke lapangan setiap harinya untuk mengecek stok minyak goreng.

“Kami juga tentunya akan menindak secara tegas apabila kami mendapati adanya oknum-oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng,” tandas AKBP Irham Halid.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tulus Ikhlas layani Masyarakat, Anggota Lantas Polsek Cileunyi atur lalin dan Bantu Penyebrangan Jalan
Bentuk Perhatian Polri Kepada Masyarakat, Binmas Desa Cileunyi Kulon Takziah ke Rumah Duka warganya yang meninggal dunia
Temui Warga Binaannya, Binmas Desa Cinunuk agar waspada Aksi Kriminalitas
Pastikan berjalan Aman, Binmas Desa Ciporeat Monitoring Penyaluran Cadangan Pangan Beras di Kantor Desa
Sapa Warga, Binmas Desa Cibiru Hilir terus ajak partisipasi warga Wujudkan Harkamtibmas Kondusif
Binmas Desa Ciporeat Dampingi Kapolsubsektor Cilengkrang Kunjungan Silaturahmi ke Sekolah SMKN 1 Cilengkrang
Lihat Semua
WordPress Lightbox