[language-switcher]
Beranda  Berita

Hadiri Pembukaan Expo Jajan Tradisional Dan Gebyar UMKM Di Cabean, Kapolsek Sidomukti Pastikan Acara Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Salatiga – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam setiap kegiatan masyarakat serta mencegah penyebaran covid 19, Polsek Sidomukti hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman seperti terlihat Kapolsek Sidomukti Kompol Kurnianto Seco Hariyono, SE. MM menghadiri acara Pembukaan Expo Jajan Tradisional Dan Gebyar UMKM Di Cabean Rt.05 Rw.01 Kel.Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Minggu (20/03/2022).

Kegiatan Expo Jajan Tradisional Dan Gebyar UMKM, dibuka secara resmi oleh Camat Sidomukti Guntur Junanto, S. STP dan dihadiri Kapolsek Sidomukti Kompol Kurnianto Seco Hariyono, SE. MM, Danramil 01/Kota Kapten Kav. Sudarto, lurah se Kecamatan Sidomukti, Toga dan Timas Rw. I Cabean dan tamu undangan kurang lebih 15 orang.

Dalam sambutannya Camat Sidomukti menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara ini bisa terselenggara, maksud dan tujuan diadakannya Expo Jajan Tradisional Dan Gebyar UMKM dalam rangka pemulihan ekonomi warga pasca Pandemi Covid19, disediakan beberapa stand jajanan kuliner asli Salatiga, diharapkan dengan diselenggarakan acara ini bisa meningkatkan perekonomian warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Sidomukti Kompol Kurnianto Seco Haryono, SE. MM mengatakan kami hadiri acara ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang mengadakan acara expo jajan tradisional san gebyar UMKM, selain itu kami juga memastikan dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan, ungkapnya.

Lurah Mangunsari Mei Indah Susanti, SH selaku ketua panitia menyambut baik kehadiran Forkopimcam dan tamu undangan, ucapan terimakasih atas dukungannya, dalam pelaksanaan acara tetap menerapkan protokol kesehatan, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Sidomukti yang yang telah aktif dalam kegiatan masyarakat guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran covid19 dan pemulihan ekonomi masyarakat, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Enam Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Berhasil Ditangkap.
Gelar TWG, Polresta Jambi siap amankan Hiburan Rakyat Even Singaphoria.
Unit Tipidter; Pengecekan Langsung Ke Gudang Diduga Timbun BBM Ilegal.
Kasat Binmas Polresta Jambi Sosialisasi Anti Perundungan dan Kenakalan Remaja di MTS Negeri 2 Kota Jambi
Polres Tulungagung Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Dengan PP Polri dan Dian Kemala
Kapolda Sumsel Kirimkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Korban Banjir OKU
Lihat Semua
WordPress Lightbox