[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas laksanakan Program KASUARI di Kampung Seed agung Muting Merauke.

Merauke, – Kepala kepolisian resort Merauke Akbp Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Muting Iptu Hamado diwakili Bhabinkamtibmasnya Aipda Jasman Tristanto, S.Sos melaksanakan program Kasuari ( (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) bertempat di Kampung Seed agung Distrik Muting Merauke Papua.. Rabu, 23/3/2022

Dalam pelaksanaan program Kasuari pada pelaksanaan satgas operasi rastra samara kasih cartenz 2022 dengan memberikan Bantuan bibit kopi dari Aipda Jasman Trsistanto, S.Sos kepada para petani Kopi di kampung Seed agung Muting kemarin.

Sebanyak 200 bibit Kopi jenis Robusta yang diserahkan kepada petani kopi di Distrik Muting Merauke yang diterima oleh perwakilan ketua kelompok tani.

Dikatakan Aipda Jasman usai pemberian bantuan bibit tanaman kopi tersebut mengatakan bahwa pemberian bibit tanaman kopi ini merupakan hasil penjualan kopi muting di Kedai RKD miliknya selama 1 tahun 5 bulan yang di sisihkan untuk peremajaan kopi di kampung Seed Agung Distrik Muting agar dapat meningkatkan dan membantu ekonomi masyarakat serta menambah semangat petani kopi untuk lebih giat menanam tanaman kopi,”ungkapnya

“Bapak ibu para petani agar dapat merawat dan memelihara tanaman kopi ini dengan baik, dikasih pupuk, disiram dan dibersihkan rumputnya, sehingga dapat menghasilkan buah yang berkualitas,”

“Ia benar jika hasilnya baik dan bagus, saya juga yang membeli hasilnya pasti dibayar dengan hasil yang memuaskan demi kesejahteraan warga juga,”

“Selain itu juga dihimbau kepada warga Kampung Seed Agung Distrik Muting dapat menjaga sitkamtibmas guna pembangunan dan Bertani dapat dilaksanakan disegala bidang kehidupan, sehingga tercipta Muting yang aman dan kondusif,”imbaunya.

Penulis : Andre
Editor : Rey

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox