[language-switcher]
Beranda  Berita

Bingkisan Jadi Motivasi Warga Ikut Vaksinasi

Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Jalannya kegiatan Vaksinasi di Wilkum Cikabuyutan Timur Rt.005 Rw.013 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar di Halaman Masjid DKM Rohul Hikmah Kota Banjar. Sabtu (26/03/2022).
Kegiatan vaksinasi tersebut diperuntukkan untuk masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin dosis 1, 2 maupun Booster. Untuk dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin sinovac dan vaksin Frizer Adapun yg sudah waktunya untuk vaksin 3 akan di lanjutkan vaksin Booster.

Sekmat Pataruman M.Rizal NS menerangkan, “tujuan dari kehadiran anggota Kelurahan pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud untuk mensukseskan dan melancarkan proses vaksinasi, lebih lanjut dalam kegiatan pemantauan, pihaknya juga menghimbau warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.Semoga dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi ini dapat menekan dan memutus penyebaran Covid 19.”ujarnya sekmat.

Kegiatan vaksinasi Kelurahan Hegarsari bekerja sama dengan PT. Banjar Distribusindo Raya (Wings) Untuk memberikan bingkisan kepada masyarakat yang antusias mengikuti jalannya kegiatan vaksin” tambahnyaBingkisan yang kami serahkan ini merupakan pendongkrak semangat sekaligus apresiasi terhadap masyarakat yang melakukan vaksinasi”. TambahnyaPetugas dari UPTD Puskesmas Pataruman 1 dan RS PMC Banjar, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga pegawai Kelurahan Hegarsari bekerja untuk mensukseskan vaksinasi hari ini.Ditempat terpisah ” akselesari percepatan vaksin di Kota Banjar banyak dilakukan oleh masing masing Polsek dan Kelurahan, termasuk hari ini oleh Kelurahan Hegarsari ” ucap Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si. melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) Aipda Nandi Darmawan SH”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

POLDA KEPRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI RUTIN UNTUK MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI WILAYAH KEPULAUAN RIAU
Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Patroli Polsek Kalimanah Sambangi Pos Kamling
Momen Minggu Kasih, Jemaat Gereja Pertanyakan SIM Tembak  dan Masuk Polri, Kapolres Tegaskan Jika Temukan Oknum Siap Ditindak
Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan Giat Ibadah Gereja
Berikan Rasa Aman bagi Warga, Polresta Manado Gelar Patroli Presisi
Pak Bhabin Aiptu Abdul Hadi Jaga Kondusifitas Kesenian Jaran Kepang di Lesanpuro
Lihat Semua
WordPress Lightbox