[language-switcher]
Beranda  Berita

KASAT BINMAS POLRES SORONG SELATAN HADIRI RAKER PARA KEPALA DISTRIK KAB. SORONG SELATAN

Polda Papua Barat – Kepolisian resor sorong selatan – Pada hari selasa (29/03/2022) pukul 13.00 s/d 17.20 wit bertempat di Aula Hotel Mratuwa sesna distrik teminabuan, telah berlangsung kegiatan rapat kerja para kepala distrik jajaran di kabupaten sorong selatan yang bertemakan kepala distrik tingkatkan peran aktif aparatur distrik dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah kabupaten sorong selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Bupati sorong selatan Bpk. Samsuddin Anggaluli S.E, Wakil Bupati Drs. Alfons Sesa, Ketua DPR Marthinus Maga, Kapolres sorong selatan yang diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Marthinus Mangiri S.Sos, Sekda sorong selatan Dance Nauw, Para pimpinan OPD dan seluruh kepala distrik kabupaten sorong selatan.

Adapun sambutan serta arahan yang disampaikan oleh Kapolres sorong selatan Akbp. Dr (cand) Choirudin Wachid, S.I.K.,M.M melalui Kasat Binmas polres sorong selatan Iptu. Martinus Mangiri S.Sos selaku narasumber melalui forum rapat kerja beliau mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan kepada kapolres sorong selatan ataupun yang mewakili karena, ini merupakan sebuah bentuk kehormatan dimana polres sorong selatan dan pemerintah daerah kabupaten sorong selatan adalah mitra yang berperan aktif dalam mendukung visi dan misi pemerintah daerah kabupaten sorong selatan “tegasnya”.

Kemudian ditambahkannya, terkait dengan keamanan wilayah Kasat Binmas polres sorong selatan Iptu. Martinus Mangiri S.Sos menyampaikan kepada para kepala distrik kabupaten sorong selatan untuk saling bekerjasama dengan kapolsek maupun koramil guna memantau dan menjaga situasi kamtibmas mulai dari tingkat Rt, Rw, dusun dan kampung dan diharapkan juga agar para kepala distrik untuk ikut bertanggung jawab dalam menjaga keamanan di wilayah nya “tegasnya”.

Karena hal ini sangat penting dan merupakan bagian hal yang utama dalam mendukung program pemerintah daerah sehingga mampu berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat di kabupaten sorong selatan”tutupnya”.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Padang Hilir Terima Audiensi dan PPK Kecamatan Padang Hilir
Polsek Kertasari lakukan Pemantauan dan Patroli Dialogis ke PT. Lonsum Kertasari
Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Pantau Lokasi Pasar dan Pertokoan, Sampaikan Himbauan
Sambang ke Warung, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Tampung Aspirasi Warga
Bentuk Pelayanan, Polsek Rambutan Atur Lalu Lintas Pagi Hari
Jalin silaturahmi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Dewa Tenjolaya berikan himbauan kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox