[language-switcher]
Beranda  Berita

Cek Ketersediaan Minyak Goreng jelang Bulan Ramadan, Polsek Buaran terjunkan Bhabinkamtibmas

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.pekalongankota.jateng.polri.go.id |Jajaran Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, melalui Polsek Buaran menerjunkan semua Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengecekan dan pemantauan Ketersediaan Minyak Goreng, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kertijayan, Aipda Edy Wibowo melaksanakan kegiatan pengecekan stok atau ketersediaan harga minyak goreng kemasan di minimarket di kertijayan Kabupaten Pekalongan, wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

Dalam menindaklanjuti intruksi pimpinan pusat melalui Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., Bhabinkamtibmas Polsek Buaran Aipda Edy Wibowo lakukan patroli sambang dalam rangka mengecek harga bahan sembako ditempat perbelanjaan dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah kecamatan Buaran.

Kapolsek Buaran Iptu Safrowi,S.H., mengatakan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng curah yang ada di toko-toko sembako agar dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

Dari hasil pengecekan Bahwa stok atau persedian minyak goreng kemasan aman.

Dalam Pengecekan ketersedian stok minyak di toko – toko sembako ini guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng menjelang bulan suci Ramadaan awal bulan nanti, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada pemilik maupun karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.

“Selain itu juga menghimbau kepada karyawan toko maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”Pungkasnya.

“Harapannya di wilayah Kecamatan Buaran terutama di toko toko sembako maupun minimarket agar selalu mengupayakan ketersediaan bahan pokok sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhan Minyak goreng karena menjelang bulan suci Ramadaan awal bulan nanti, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Buaran berjalan dengan aman dan kondusif,” Tutup Kapolsek.

( Kasi Humas )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sidang BP4R Polres Rembang, Wakaolres Rembang : Calon Mempelai Diharap Mengilhami Arti Pernikahan, Jangan Di Jadikan Permainan.!!!
Polresta Pontianak Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kantibmas yang Kondusif
Pantau Keselamatan Berlalu Lintas, Mendadak Satlantas Polres Rembang Gelar Ramp Check Bus Pariwisata
Anggota Polsek Sedan Hadiri Acara Pelepasan Wisuda Siswa-siswi MA Riyadlotut Thalabah Sedan
Situasi Ramai Pembeli, SPBU Di Patroli Polsek Rembang Kota Hindarkan Kejahatan 3C
Tindak Lanjuti Instruksi Kapolda, Kapolres Maros Akan Tertibkan Juru Parkir Liar
Lihat Semua
WordPress Lightbox