[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Ambon Melaksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap 1 ( satu )

Polda Maluku Polresta P. Ambon & P. P. Lease – Bertempat di aula Polresta P. Ambon & P. P. Lease dilaksanakan kegiatan Taknimal Awal Audit Kinerja Iwasda Maluku Tahap awal tahun 2022 yang di buka oleh Kapolresta P. Ambon & P. P. Lease Kombes Pol Raja Arthur L. Simamora S.I.K

yang turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Auditor Madya Itwasda Polda Maluku KOMBES POL DRIYANO ANDY IBRAHIM, S.IK,  Irbid 2 Itwasda Maluku AKBP DENNY NANLOHY, .S.H. M.H., Parik 2 Itbid 1 Itwasda Maluku KOMPOL ARIE E..UNDAP Auditor 2 Itbid 2 Itwasda Maluku KOMPOL W.B. MINANLARAT, S.H., Auditor 1 Itbid 2 Itwasda Maluku AKP A. ABRIANTO GANG, Parik 3 Itbid 2 Itwasda Maluku AKP UMAR BAMATRAF, Parik 2 Itbid 2 Itwasda Maluku  IPTU PILIANTA SIAHAYA,

Kombes Pol Driyanto Andy Ibrahim S.IK Memberi sambutan dal;am taklimat awal audit kinerja

” Marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat tuhan yang maha esa atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga kita dapat hadir di dalam ruanagn ini dengan keadaan sehat wal’afiat untuk mengikuti acara Taklimat Awal Kinerja Itwasda Polda Maluku Saya Selaku penanggung jawab tim Audit berterimakasih kepada Kapolresta, Wakapolresta, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek atas terlaksananya Taklimat Awal Sesuai denag waktu yang di tentukan.” ( Kombes Pol Andi )

” Audit Kinerja Merupakan salah satu fungsi menajemen kepolisian yang harus di laksanakan untuk mengetahui sejauh mana penyelangaraan program dan anggaran dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien, Pertanggung jawaban dan laporan keuangan, pengamanan aset negara serta ketaatan terhadap peraturan perundang-undanagan, dalam mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dan tata kelola pemerintah yang bersih.”

Momen audit kinerja itwasda polda maluku tahap I tahun 2022 dapat di jadikan sarana evaluaso dan konsultasi terhadap permasalahan yang di hadapi, dengan memberikan informasi berdasarkan fakta dan data yang sesuai dengan kenyataan di lapangan, sehingga berbagi temuan sebelumnya tidak di temukan kembali. untuk itu dalam audit kinerja nini ada keterbukaan dan kerjasama untuk terwujudya asas kemitraan, komunikasi, dan kordinasi antara tim audit dan auditi, agar pelaksanaan audit kinerja dapat memberikan kontribusi yang setnifikan demi untuk perbaikan progaram kegiatan serta pengelolaan keuangan negara di Polresta P. Ambon & P. P. Lease.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Survei Indikator Indonesia: 73,9% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik 2024
Polisi Komitmen Tuntaskan Kasus Vina
Polisi Komitmen Tuntaskan Kasus Vina
Rakernis Bareskrim Polri Resmi Dibuka
Rakernis Bareskrim Polri Resmi Dibuka
Mahasiswa STIK Laksanakan Short Course di KNPU, Bekal Hadapi Tantangan Keamanan Global
Matangkan Persiapan Pengamanan World Water Forum, Polri Gelar Tactical Floor Game
Polri Kawal Pengamanan di Penginapan Delegasi World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Minimalisir Kejadian 3C, Polsek Banyuates Polres Sampang Lakukan Patroli Harkamtibmas Sore
Polsek Camplong Ikuti Donor Darah Di Puskesmas Camplong
Bhabinkamtibmas Desa Langensari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Sambang Kamtibmas
Polsek Ketapang Laksanakan Patroli Dialogis Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada
Patroli Sore Polsek Torjun Upaya Polri Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Laka Lantas
Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Apel Pengamanan Kegiatan Tes Tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox