[language-switcher]
Beranda  Berita

PUSLITBANG POLRI MELAKSANAKAN SUPERVISI DAN PENELITIAN DI POLRES HULU SUNGAI UTARA

Puslitbang.Polri.go.id – Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri melaksanakan Supervisi dan penelitian tentang “Tingkat Kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T.A. 2022” di Polres Hulu Sungai Utara, Selasa (05/04/2022). Tim Supervisi dan penelitian diterima oleh Kapolres Hulu Sungai Utara, AKBP. Afri Darmawan, S.I.K, M.H., kemudian tim penelitian menjelaskan maksud dan tujuan Penelitian tentang “Tingkat Kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T.A. 2022” di daerah Polres Hulu Sungai Utara. Tim Supervisi di pimpin oleh Sespuslitbang Polri Kombes Pol. F.X. Surya Kumara, S.H., M.H., dan Tim penelitian dipimpin oleh Analis Puslitbang Polri Kombes Pol. Syahrial M. Said, S.I.K., bersama Konsultan dan personel Puslitbang Polri.

Tim Supervisi dan penelitian melaksanakan kegiatan dengan mengawali pembacaan Doa kemudian Penayangan Company Profil Puslitbang Polri, Kegiatan dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan menyanyikan Lagu Mars Puslitbang Polri, Acara dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari Kapolres Hulu Sungai Utara, AKBP. Afri Darmawan, S.I.K, M.H., dan kata-kata sambutan dari ketua Tim Supervisi Sespuslitbang Polri Kombes Pol. F.X. Surya Kumara, S.H., M.H., dan dilanjutkan dengan kata-kata sambutan Ketua Tim Penelitian serta Paparan penelitian tentang Tingkat Kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T.A. 2022 yang di sampaikan oleh Kombes Pol. Syahrial M. Said, S.I.K., Kemudian para peserta menyanyikan Hymne Puslitbang Polri.
Responden penelitian melakukan pengisian kuisioner yang disebarkan oleh tim peneliti Puslitbang Polri. Selanjutnya Tim peneliti melaksankan FGD (Focus Grup Discussion) dan wawancara mendalam di Polres Hulu Sungai Utara.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman Antisipasi 3C, Balap-Liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII Tahun 2024
Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Lihat Semua
WordPress Lightbox