[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Ngabuburit Perdana Polisi Purwosari Cegah Kerumunan Warga

Bojonegoro-, Polsek purwosari, Polres bojonegoro , giat Patroli perdana Puasa, sore ini personel Polsek Purwosari melakukan patroli ke sejumlah tempat perbelanjaan saat bulan Ramadhan.

Petugas meminta masyarakat untuk tak berkerumun dan tak nongkrong ngabuburit. Hal itu dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.,Selasa (05/04/22).

Seperti sore ini, patroli ngabuburit yang dilakukan oleh Aipda Bagus H,menyasar area pasar, memantau aktivitas jual beli disana. “Semua dilakukan untuk mengurangi mencegah terjadinya kerumunan dan memberikan keamanan dan kenyamanan pada aktivitas warga” pungkas Bagus.

Lebih lanjut ia mengatakan “sore ini nampaknya belum terlihat aktivitas jual beli takjil dadakan utamanya di pasar agro ini” ungkap Bagus.

Sementara itu, dikonfirmasi salah satu media on line purwosari news dikantornya, Kapolsek Purwosari Iptu Baderurodin SH, mengatakan pihaknya tak melarang masyarakat untuk berjualan dan berbelanja keperluan untuk berbuka puasa, Namun anggota kami hanya menekankan agar tak berkerumun dalam situasi wabah covid ini.
Salah satunya di area pasar pasar purwosari, Di bulan Ramadhan tahun ini nampak banyak penjual takjil dadakan di sepanjang jalan depan pasar purwosari. Petugas kepolisian mendatangi tempat tersebut dan memberikan imbauan.

“Kita mengimbau kepada masyarakat supaya tetap jaga jarak, tetap melakukan pencegahan, tidak bergerombol di tempat umum, pakai masker. Beli makan silahkan, tapi langsung pulang,” ujar Baderurodin.

Ia mengatakan patroli tersebut dilakukan setiap hari ke sejumlah titik-titik keramaian warga berburu takjil, yang disinyalir banyak warga berkerumun.

“Kita patroli, mobiling memberi imbauan agar masyarakat cukup beli kebutuhan untuk buka puasa lalu pulang, dan tidak bergerombol,” tegasnya. (humassekpurwosari)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aipda Endang Kosasih Gelar Patroli Sambang di Desa Cikijing, Majalengka
Aipda Mustopa dari Polsek Cikijing Memberikan Imbauan Kamtibmas di SMAN 1 Cikijing
Polsek Cikijing Perkuat Kedekatan dengan Warga Melalui Patroli Sambang
Polsek Cikijing Perkuat Kemitraan dengan Masyarakat Melalui Sambang Dialogis
Polsek Cikijing Perkuat Kemitraan dengan Masyarakat Melalui Sambang Dialogis
Polsek Cikijing Lakukan Patroli Dialogis untuk Cegah Kriminalitas
Lihat Semua
WordPress Lightbox