[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Jaya Karya Melaksanakan Pengamanan Bantuan BLT-DD Dan Pelaksanaan Vaksin Di Desa Kuin Permai Kecamatan Teluk Sampit.

 

TBnews.kalteng.polri.go.id – Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT -DD) Tahap 1,2,3 ( bulan Januari, Pebruari, Maret ) Tahun 2022 bertempat di Balai Desa Kuin Permai Kec. Teluk Sampit Kabupaten Kotim, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri olehKepala Desa Kuin Permai, Bhabinkamtibmas Polsek Jaya Karya, Babinsa Kuin Permai Ketua BPD desa Kuin Permai Pendamping Desa dan warga penerima BLT- DD Desa Kuin Permai

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) merupakan program pemerintah yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) dilakukan oleh pihak Aparat Desa, dengan jumlah penerima BLT-DD Sebanyak 64 KPM , dalam penyaluran BLT-DD setiap Kepala Keluarga menerima Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H, S.A.P melalui Bhabinkamtibmas Kuin Permai Briptu M. Ansari menyampaikan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Tahap 1,2,3 ( bulan Januari, Pebruari, Maret) Tahun 2022 serta menyampaikan bahwa yang menerima bantuan BLT-DD harus wajib di vaksin guna menyukseskan program pemerintah masalah vaksin dan bertujuan juga untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para petugas penyalur dan penerima KPM, juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan penyaluran BLT berjalan aman dan sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Dan diharapkan kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai, uang yang telah di terima jangan digunakan untuk keperluan yang tidak penting, namun harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox