[language-switcher]
Beranda  Berita

Pemberian Bingkisan dari Polres HSU bersama Forkopimda dan Bhayangkari Cab. HSU, Sekaligus Kedatangan Tim Supervisi

POLRES HULU SUNGAI UTARA — Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pam) Operasi Ketupat 2022 yang berada di wilayah hukumnya, Kamis (29/4/22).


Salah satu Pos Pam yang dicek diantaranya Pos Pengamanan Taman Junjung Buih  yang merupakan pos pengamanan utama, dikarenakan sebagai pengawasan arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 H.

Bersamaan dengan datangnya Tim Supervisi untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan Pos PAM dan Pos YAN Ops Ketupat Intan 2022

Adapun Tim Supervisi Operasi Ketupat Mabes Polri yang hadir dalam kegiatan pengecekan Pos Pam tersebut yakni Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Kalsel Kompol Dese Yulianti, S.H.,M.A.P. dan AKP Supriyatno.

Kasi Humas Polres HSU, Iptu Momo jon Rodok mengatakan,

Kapolres AKBP Afri Darmawan Bersama Tim Supervisi mengecek kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas dan data-data, administrasi pendukung Pos Pam.

“Dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Afri Darmawan juga memberikan motivasi kepada personel yang bertugas. Beliau minta petugas bersikap humanis dan jika pemudik belum melengkapi dosis vaksin, personel dapat mengarahkan untuk divaksin di tempat yang telah disediakan, ” kata Kapolres .

Menurut Kasi Humas Iptu Momo Jon Rodok, pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2022 ini , tugas pokoknya adalah mengamankan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H hingga beberapa hari setelah lebaran Idul Fitri.

“Termasuk mengamankan kebijakan pemerintah tentang mudik lebaran yang telah di perbolehkan. Dimana tahun-tahun sebelumnya, ada larangan mudik serta penyekatan, dikarenakan pandemi Covid-19, ” terangnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Sinergitas, Polsek Besuki dan Koramil Lakukan Olah Raga Bersama
Tingkatkan Keamanan, Polsek Padang Hilir Laksanakan Patroli Blue Light
Persempit Kejahatan Jalanan, Polres Tebing Tinggi Patroli Disekitar Jalinsum
Brimob Ilato Beri Kejutan Spesial di Hari Jadi Ke-62 Yonif 713/Satya Tama
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi 3C, Balapan liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Menjaga Situasi Kamseltibcar Lantas dan Memberikan Rasa Aman serta Nyaman ; Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Patroli Wisata.
Lihat Semua
WordPress Lightbox