[language-switcher]
Beranda  Berita

Jajaran Polres Subang melakukan pemantauan arus lalu lintas

SUBANG- Jajaran Polres Subang melakukan pemantauan arus lalu lintas di semua Jalur yang ada di wilayah hukum Polres Subang, dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022, Sabtu (29/4/2022).

Untuk mengantisipasi kemacetan akibat lonjakan pemudik, maka jajaran Polres Subang memberlakukan beberapa upaya diantaranya Melaksanakan buka tutup jalur menuju Rest Area KM 86 A dan 102 A Cipali Subang, Aktif melakukan pengaturan kendaraan keluar masuk rest area KM 86 dan KM 102, melaksanakan Patroli disepanjang Jalur Tol, memberlakukan One Way dari KM. 47 s.d Gerbang Tol Kalikangkung, melakukan Gatur dan Patroli pantau arus lalin di jalur selatan, jalur tol Cipali-Subang dan Jalur Wisata Kabupaten Subang, Patroli tim urai Sat Lantas Polres Subang, di jalur arteri kota Subang, serta melakukan Ploting pers Sat Lantas Polres Subang pada Pos Pam perbatasan dan Pos Pelayanan.

Dan hasil hasil pantauan petugas pada H-3 di Jalur Tol Cipali KM 82.800 sampai KM 123.200 terpantau normal dan masih lancar.

Hasil pantauan petugas di Rest Area Km 86 A, Rest Area Km 86 B, Rest Area Km 102 A, Rest Area Km 102 B, Gerbang Tol Kalijati Km 89, dan Gerbang Tol Subang Km 109, terpantau ramai dan lancar.

Hasil pantauan dijalur pantura yang juga biasa digunakan sebagai Jalur Mudik lebaran, terpantau arus kendaraan dari Jakarta menuju Cirebon dan sebaliknya juga normal dan lancar tidak terjadi penumpukan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Untuk Jalur tengah atau Kota Subang, dari mulai Jalur Purwakarta – Cikamurang, dan sebaliknya, serta Jalur di wilayah Kota Subang pun terpantau normal dan lancar.

Dan terakhir hasil panatauan petugas di Jalur wisata atau Jalur Subang selatan, Bandung-Ciater-Subang Dan sebaliknya juga masih normal dan lancar.

Kegiatan Kamseltibcar Lantas Polres Subang dengan lokasi pantauan yang sama dari mulai Jalur wilayah selatan, wilayah tengah dan wilayah utara atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jalur pantura, juga terpantau masih normal dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Mukok Intensifkan Patroli Siang Hari
Giat Patroli Rutin yang Dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Toba
Anggota Polsek Parindu Lakukan Patroli Rutin di Dusun Bodok
Minimalisir Maraknya Aksi Kriminalitas C3, Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Malam
Atasi Kepadatan dan minimalisir pelanggaran Lalu-lintas, Kanit Lantas Polsek Cileunyi sebar Anggotanya di titik kerawanan
Asistensi Bhabinkamtibmas dari Dir Binmas Polda Kalbar ke Polsek Batang Tarang Polres Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox