[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres HSU Terima Kunjungan Tim Supervisi Ketupat Intan 2022 Polda Kalsel

Polres Hulu Sungai Utaramenerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Ketupat Intan 2022 pada Sabtu, 29 April 2022 sekitar pukul 08.30 wita bertempat di Mapolres HSU.

Tim Supervisi dipimpin oleh Kabag Binopsnal Dit Pam Obvit Polda Kalsel AKBP Prihartono B. Marikun, SH, MH dan diterima oleh Wakapolres Hulu Sungai Utara Kompol M. Irfan, S.H.,M.H., dan Kabag Ops bersama seluruh PJU Ops Ketupat Intan 2022.

Rombongan tiba dan langsung melakukan pemerikasaan serta pengecekan administrasi dan dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan di Pos Pengamanan Taman Junjung Buih yang terkait dengan Operasi Ketupat Intan 2022.

Dalam Arahanya Ketua Tim Supervisi Operasi Ketupat intan 2022 meminta kepada seluruh personil yang terlibat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan petunjuk dan arahan Pimpinan secara regulasi maupun arahan langsung dari pimpinan berjenjang agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Ketua Tim juga meminta kepada petugas Posko operasi agar memperkuat keterlibatan masyarakat dalam mendukung kegiatan operasi sehingga kegiatan dalam operasi ketupat intan 2022 memberikan manfaat dan nilai Positif di mata masyarakat.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawan sesuai pertunjuk yang diberikan pimpinan dan tetap menjaga kesehatan selama bertugas serta selalu waspada setiap saat,” Ucap Ketua Tim Supervisi.

Sementara itu Waka Polres Hulu Sungai Utara membenarkan Kunjungan Tim supervisi Ops Ketupat Intan 2022 di pos uma Anyar Denpasar Utara dan Polres Hulu Sungai Utarasampai dengan saat ini telah Optimal dalam melaksanakan kegiatan Operasi dan telah mengelar sejumlah kegiatan salah satunya Mudik gratis dan memberikan berbagai Imbauan kepada para pengendara yang akan Mudik melewati Pos Pam Taman Junjung Buih.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Sanggau Lakukan Patroli Malam
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, AKP Warnoto Pimpin Pengamanan Pasar Polowijo
Kapolsek Robatal Kunjungi TK Mawar Desa Torjunan
Personil Polsek Pangarengan Bantu Warga Buat Jalan Baru Penghubung Desa
Satreskrim Polres Pagaralam berhasil amankan pelaku tersangka membawa 100 tabung Gas Elpiji 3 KG tanpa adanya surat izin
Kabag Ops Polres Pagaralam memimpin Jalannya Eksekusi Tanah dengan mengedepankan musyawarah dan berakhir kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox