[language-switcher]
Beranda  Berita

Tempat Objek Wisata di Wilkum Pasawahan Masih jadi Favorit Pengunjung.

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi, melaksanakan PAM dan kontrol ke tempat wisata himbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Minggu (08/05/2022).

Dalam kegiatan rutin Polsek Pasawahan merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah kami khususnya di wilayah hukum Polsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan demikian dikatakan oleh Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi, kepada Wartawan.

IPTU Dadang Suprayogi, dalam kegiatan tersebut menghimbau Masyarakat atau pun Penjaga tempat wisata agar mematuhi aturan pemerintah slalu mentaati prokes dan kapasitas tempat wisata.

Dalam kegiatan tersebut IPTU Dadang Suprayogi, juga berpesan kehadiran polisi ditempat wisata dapat memberikan rasa nyaman dengan datanganya Kepolisan di tengah – tengah masyarakat,” pungkas Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi, didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

Menurut keterangan Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi, berikut data rekapitulasi wisata di Kebun Raya Taman Kuning jumlah pengunjung pada hari ini sekitar kurang lebih 1.000 orang, jumlah R4 50 dan R2 300.

Kapolsek mengatakan, Objek wisata telaga biru Cicerem jumlah pengunjung sekitar 2000 orang dan jumlah R4 200 dan R2 500.

Objek wisata telaga remis jumlah pengunjung sekitar 500 dan R4 20 dan R2 140, Sedangkan di Objek wisata telaga Nilem sekitar 700 orang dan R2 35 dan R2 190.

Objek wisata kampung Cibuntu berjumlah pengunjung sekitar 600 orang, R4 30 dan R2 120, Sedangkan di Objek wisata Cipaniis jumlah pengunjung sekitar 1.500 orang dan R4 75 dan R2 300,” pungkas Kapolsek pasawahan IPTU Dadang Suprayogi didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Minimalisir Maraknya Aksi Kriminalitas C3, Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Malam
Atasi Kepadatan dan minimalisir pelanggaran Lalu-lintas, Kanit Lantas Polsek Cileunyi sebar Anggotanya di titik kerawanan
Asistensi Bhabinkamtibmas dari Dir Binmas Polda Kalbar ke Polsek Batang Tarang Polres Sanggau
Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aipda Landi Himbau Warga Waspada Berita Hoax
Utamakan Keselamatan Kerja, Jadi Pesan Binmas Desa Cileunyi Kulon saat Kunjungi Pekerja Bangunan
Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polsek Cangkuang Kerjasama Dengan Yayasan SA3 adakan Khitanan Masal
Lihat Semua
WordPress Lightbox