[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabagren Polres Kobar Pimpin Anev Pelayanan Publik

Polres Kobar – Polres Kotawaringin Barat tidak berhenti dalam membuat terobosan inovasi terutama dalam bidang pelayanan publik dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan demi memberikan kepuasan kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kepolisian.

Selain perbaikan infrastruktur dan fasilitas, kualitas pelayanan pun menjadi bagian penting dalam rangka mencapai Pelayanan Prima. Untuk itu pada hari Jum’at tanggal 13 Mei 2022 bertempat di ruang Kobar Korisi, dilaksanakan Analisa dan Evaluasi terkait dengan Yanlik ( Pelayanan Publik ) sebagai upaya persiapan untuk menuju Pelayanan Prima. Kabag Ren Polres Kotawaringin Barat KOMPOL GUNADY RAKHMAN memimpin langsung kegiatan Anev ini dan dihadiri serta diikuti oleh Kasatker terkait dan para operator yang mengawaki.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si melalui Kabagren KOMPOL GUNADY RAKHMAN memberikan arahan sekaligus penekanan kepada peserta Anev agar menjaga dan membina para Responden dalam rangka meraih predikat Pelayanan Prima bagi Polres Kotawaringin Barat.

” Komunikasi dengan para Responden tentu harus tetap kita jaga dan selalu kita lakukan pembinaan supaya ketika ada pertanyaan dari tim penilai melalui ponsel, para responden tersebut dapat memberikan jawaban sesuai dengan yang kita harapkan, selain tentunya fasilitas di ruang-ruang pelayanan tetap kita jaga dan kita tingkatkan sehingga memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan layanan dari Polres Kotawaringin Barat, ” ungkap Kabag Ren KOMPOL GUNADY RAKHMAN mewakili Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si seusai kegiatan anev berakhir. (Bagren)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Reskrim Polres Prabumulih Ungkap Kasus Penyalagunaan BBM Bersubsidi
Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi; Polda Jateng Hadir dalam pengamanan Waisak
Bencana Alam Banjir Dan Tanah Longsor Yang Diakibatkan Oleh Intensitas Hujan Yang Lebat Di Wilayah Kec. Ulu Ogan Kab. Oku
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; saya ingin PSHT menjadi duta mendinginkan Masyarakat
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Perhimpunan Pemangku Punden dan Belik menguatkan nilai Gotong-royong dan Toleransi
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Saripatinya Pancasila itu Gotong Royong
Lihat Semua
WordPress Lightbox