[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sorong Selatan Pimpin Upacara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Personil Polres Sorong Selatan

Polda Papua Barat -Polres Sorong Selatan melaksnakan upacara pengukuhan dan serah terima Jabatan personil yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Sorong Selatan, Jumat (13/5/2022)

Pelaksanaan Sertijab ini berdasarkan Keputusan Kapolda Papua Barat Nomor : ST/153/IV/KEP/ 2022, tanggal 29 April 2022 dan Keputusan Kapolda Papua Barat nomor :Kep/ 157/1V/2022, tanggal 27 April 2022 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Papua Barat

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. (Cand). Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M dengan Komandan Upacara Ipda Budi Taher Reubun, S.H serta peserta upacara terdiri dari para PJU dan seluruh Personil Polres Sorong Selatan.

Adapun pejabat yang dikukuhkan adalah Waka Polres Sorong Selatan Kompol Harun Tunru yang sebelumnya menjabat selaku Waka Pokres FakFak, sedangkan jabatan yang diserah terimakan antara lain jabatan Kabag Ren Polres Sorong Selatan dari Asa Azur Mattan Fonataba
kepada AKP Jahra Susilowati, S.H, Kapolsek Teminabuan dari AKP Rusli Maknum, S.Sos kepada Iptu Heri Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kais, sedangkan Jabatan Kapolsek Kais diserah terimakan kepada Iptu Suwardi yang sebelumnya menjabat selaku Kasubbagkum Bag SDM Polres Sorong Selatan, kemudian Jabatan Kasikum Polres Sorong Selatan diserah tetimakan dari AKP Piket Sembiring kepada Iptu Aleman Winginsubun.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. (Cand) Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan organisasi Polri yang bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan guna keberlangsungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan agar dapat berjalan secara efektif dan peningkatkan kwalitas kinerja satuan.

Bahwa jabatannyang yang diberikan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta masyarakat sehingga harus dilaksanakan secara profesional dan porposional sesuai kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam aktifitanya.

Saya atas nama pimpinan Polres Sorong selatan beserta staf dan bhayangkari mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat lama maupun yang baru, jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Plemahan Patroli Giat Sambang Obyek Vital di Toko Emas 
Anggota Polsek Papar Lakukan Giat Patroli Obyek Vital di Perbankan 
Anggota Polsek Kunjang Giat Patroli Sambang Pemukiman Penduduk 
Polsek Gampengrejo Patroli Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Polsek Ngasem Patroli Beri Penyuluhan Satpam Perumahan Tingkatkan Keamanan 
Polsek Ringinrejo Rutin Patroli Sambang di SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox