[language-switcher]
Beranda  Berita

KAPOLRES PIMPIN SERTIJAB 3(tiga) PEJABAT POLRES MANOKWARI

Polda Papua Barat – Kapolres Manokwari Akbp Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si selaku inspektur upacara memimpin serah terima jabatan Kabag Ops., Kapolsek Warmare serta Penyerahan Jabatan Kasat Res Narkoba polres manokwari, bertempat di halaman apel polres pukul 08.00 wit. Senin 23/05/2022.

Dalam amanat singkatnya Kapolres manokwari menyampaikan “ucapan syukur kepada Tuhan yang maha Esa dimana kita seluruhnya masih diberikan nikmat kasih karunia sehingga dapat dilakukan kegiatan upacara serah terima jabatan dipagi hari ini” lanjutnya Mutasi merupakan kegiatan yang biasa dalam organisasi untuk kebutuhan maupun promosi jabatan dilingkungan Kepolisian, Beliau mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kompol Junaidy Antonius Weken, S.I.K dan Iptu Syarifudin atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya pada satuan kerja polres manokwari dan berpesan untuk meningkatkan selalu prestasi ataupun dedikasi apa-apa yang sudah diterapkan disini untuk dibawa ke satuan kerja yang baru sehingga dapat memotivasi yang lain.

Kepada pejabat baru diucapkan selamat datang kembali di satuan kerja mapolres manokwari, dan dapat mengemban posisi yang diberikan serta segera menyesuaikan diri guna menjalankan tugas kepolisian.

Sejatinya kita seluruhnya harus siap guna menghadapi tantangan tugas kedepannya dimana banyak agenda yang akan kita lakukan dan hadapi, untuk itu saya himbau kepada seluruh personel agar dapat selalu mendukung perwiranya terlebih khusus kepada pejabat yang baru. Ujar Kapolres manokwari.

Dalam amanatnya kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personelnya dimana telah bekerja dengan baik sehingga kondusifitas kamtibmas boleh tetap terjaga hingga hari ini. “Tetap semangat, Disiplin dan selalu kompak dalam melakukan tugas kepolisian guna melayani masyarakat”. Pesan kapolres manokwari kepada anggotanya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gerak Cepat, Bhabinkamtibmas Berbas Pantai bantu padamkan kebakaran rumah warga
Peduli sesame, Bhabinkamtibmas Bontang Kuala takziah kepada warga binaan yang meninggal dunia
Eratkan Hubungan, Kapolres Bontang terima kunjungan Gerakan Pemuda ( GARDA) Lokal Bontang dan DPC Serikat Buruh Sejahtera Independent (SBSI) 92 Kota Bontang
Pimpin Pengamanan, Kapolsek Cantigi Dukung LKBB Menumbuhkan Jiwa Disiplin dan Nasionalisme
Polsek Lasem Melakukan Pengamanan Pengajian Umum Dalam Rangka Haul Sunan Bonang
Bhabinkamtibmas Desa Soso Kerja Bakti Bersama Warga dalam Rangka Bersih Desa
Lihat Semua
WordPress Lightbox