[language-switcher]
Beranda  Berita

ODGJ Tewas Tertabrak Kereta Api

Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang sering beristirahat di pinggiran rel kereta api, di Lorong Terminal, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sabtu (28/5) siang ditemukan warga tewas tertabrak.

Dari Polsek Prabumulih Barat menjelaskan, korban kecelakaan kereta api seorang pria tanpa identitas (Mr X) dan diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ).Menurut saksi Rian Aprianto, selaku petugas keamanan KAI Prabumulih (POLSUSKA) didapat informasi dari Kru Ka 3113 tujuan Palembang-Prabumulih yang dikemudikan Masinis Aung dan Asisten Masinis Robi dengan lokomotif cc2041107 di km 323 + 1/2 Jalur I (Hilir Emplasemen Prabumulih) bahwa seorang laki-laki tertabrak Kereta Api di jalur tersebut.
Kemudian saksi mendatangi TKP dibantu warga sekitar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karang Raja mengevakuasi korban yang belum diketahui Identitasnya ke RSUD Prabumulih. “Dimungkinkan pada saat kejadian ditabrak Kereta Api yang melintas dari arah Palembang menuju stasiun Prabumulih. Saat di TKP posisi korban berada di perlintasan rel KA jalur sebelah kiri dan membelakangi Kereta Api yang melintas sehingga korban terpental ke samping Jalur sebelah kiri,” terangnya. Adapun kondisi korban saat di TKP mengalami luka robek di tangan dan kaki sebelah kanan (putus) dan oleh pihak RSUD korban telah dinyatakan meninggal dunia.

Ciri-ciri korban mempunyai tinggi lebih kurang 160an, rambut Ikal, kulit sawo matang, memakai baju kaos putih lis cokelat dan memakai celana jins pendek abu-abu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Brimob Ilato Beri Kejutan Spesial di Hari Jadi Ke-62 Yonif 713/Satya Tama
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi 3C, Balapan liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Menjaga Situasi Kamseltibcar Lantas dan Memberikan Rasa Aman serta Nyaman ; Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Patroli Wisata.
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu layani masyarakat dengan mobile objek rawan antisipasi 3C, Geng-Motor dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox