[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Mappi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Binmas Dan Para Kapolsek

[post-views]

Mappi – Bertempat dilapangan Apel Polres Mappi telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Binmas dan para Kapolsek serta Pengukuhan jabatan Kabag Ren dan Faskon Bag Log Polres Mappi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H, Jumat (03/06/2022).

Dalam pelaksanaan Upacara Serah Terima dan Pengukuhan jabatan Polres Mappi, yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kasat Samapta Polres Mappi IPTU Markus Ambarura, S.H, selaku Perwira Upacara Kabag SDM Polres Mappi AKP Sugiyoto, S. Th dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H.

Upacara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan Organisasi.

Para Pejabat yang akan malaksanakan Serah Terima Jabatan antara lain Kasat Lantas jabatan sebelumnya diemban oleh AKP Doroteus Jemalut diserahkan kepada pejabat baru IPDA Levinus H. Kapisa, S.H kemudian AKP Doroteus jabatan lama Kasat Lantas diangkat menjadi Kapolsek Obaa menggantikan KOMPOL Marwan yang telah memasuki Masa Purnawirawan, lalu jabatan lama Kasat Binmas yang diemban oleh IPTU Umar Riby diserahkan kepada pejabat baru IPTU Ary Prijanggodo kemudian IPTU Ary Prijanggodo jabatan lama Kapolsek Asgon diserahkan kepada pejabat baru IPDA Samsul A. Nababan, S.H.

Selanjutnya Kasubbag Bekpal jabatan lama diemban oleh IPDA Hendrik Mendaun diserahkan kepada pejabat baru IPTU Isak Rumboy kemudian IPDA Hendrik Mendaun dimutasikan sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polres Mappi, lalu jabatan lama Kapolsek Edera IPTU Isak Rumboy diserahkan kepada pejabat baru AKP Jainal Tamrin, S.H, dan jabatan lama Kapolsek Haju IPTU Binsar Samosir diserahkan kepada pejabat baru IPDA Muhammad Rusli Yusuf, serta Pengukuhan Kabag Ren Polres Mappi AKP Handriakso.

Kapolres Mappi menyampaikan dalam organisasi Kepolisian mutasi jabatan adalah hal yang biasa sehingga setiap saat sebagai anggota Polri harus siap bila ada perintah pimpinan untuk tugas di mana saja sehingga mutasi tidak mengenal waktu lama atau cepat tergantung kebutuhan institusi agar terus dapat bergerak maju, dimana tantangan tugas kita dari hari ke hari semakin berat.

“Ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah bekerja dan memberikan kontribusi besar bagi polres mappi dan untuk pejabat yang baru saya mengucapkan selamat datang di polres mappi segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan yang di emban,”pungkas Kapolres.

Dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan tersebut maka baik para pejabat lama maupun pejabat baru dapat langsung melaksanakan tugas pada kesatuan baru sesuai tupoksi jabatan masing-masing.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Ajak Warga Aktif Melaksanakan Ronda Malam
Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Ajak Warga Aktif Melaksanakan Ronda Malam
Sat Samapta Polres Simalungun Gelar Patroli Perintis Presisi, Wilayah Aman dan Lancar
Sat Samapta Polres Simalungun Amankan Sidang Terdakwa di Pengadilan Negeri Simalungun
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Sat Samapta Polres Simalungun Atur Lalu Lintas di Simpang Raya dan Simpang Pane: Lancar dan Aman
Polsek Purba Mediasi Sengketa Tanah di Haranggaol Horisan: Tidak Ada Kesepakatan, Mediasi Lanjutan Dijadwalkan
Lihat Semua
WordPress Lightbox