[language-switcher]
Beranda  Berita

Itwasum Mabes Polri Laksanakan Audit Kinerja Tahap II TA 2022 pada Polres Madiun, Polres Ngawi dan Polres Pacitan

C5EFE4DF E1C9 49F7 A1AB F8DB40AF17D6Irbidjemen SDM ITWIL III ITWASUM Polri Kombespol Drs. SUHARSONO, S.H., M.Hum selaku ketua tim A bersama Pejabat Mabes Lainnya melaksanakan Audit kinerja pada Jajaran Polri di wilayah Jatim Khususnya pada Rayon 7 (tujuh) di Polres Madiun pada hari Jum’at (10/6/2022)

Dalam pelaksanaan kegiatan audit kinerja Polri, Kombespol Drs. SUHARSONO, S.H., M.Hum, didampingi oleh Kombespol RASWANTO HADIWIBOWO, S.I.K. menjabat Auditor ITWIL III ITWASUM Polri selaku Sekretaris Tim A dan bagian Pemeriksa Keuangan, Kombespol Drs. AGUNG SETIATNO menjabat Irbidjemen Opsnal I ITWIL III ITWASUM Polri selaku anggota TIM A dan Pemeriksa bidang Operasional, serta Kombespol Drs. ONTO CAHYONO, S.H. menjabat Irbidjemen Sarpras ITWIL III ITWASUM Polri, Kombespol ANDI JATI KUSUMO, S.E. menjabat Auditor ITWIL III ITWASUM Polri, dan Kombespol JUKIMAN SITUMORANG, S.I.K, M.Hum, menjabat Auditor Kep Madya TK III ITWASUM Polri selaku anggota TIM A dan Pemeriksa Bidang Sarana dan Prasarana.

Audit di lingkungan Polri tersebut penting dilakukan karena merupakan sarana Kepolisian yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan Program dan Standart dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, keandalan serta pertanggung jawaban keuangan.

Polri melalui Satuan Atas mendorong untuk mewujudkan tatanan pemerintah yang baik dan bersih serta sebagai pelaksanaan Program Prioritas Kapolri ke-4 yaitu Transformasi Pengawasan untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

Selama pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Kapolres Madiun, Kapolres Ngawi dan Kapolres Pacitan ikut sebagai penanggung jawab masing-masing Polres dan untuk menerima pengarahan serta petunjuk pelaksanaan tugas yang mengedepankan Polri yang Presisi.

Melalui kegiatan wasrik (pengawasan dan Pemeriksaan) rutin dapat menjadi tolak ukur keberhasilan dan pencapaian sasaran yang ditetapkan oleh Polri dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih tata kelola yang baik dalam menjalankan peraturan perundang-undangan yang berlaku.(**hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Rantau Alai Gelar Jumat Curhat Bersama Para Panwascam
Supaya Arus Lalin Lancar, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin
Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Baleendah Lakukan Patroli Malam Hari OMB 2024 di Baleendah
Jumat Curhat Di Desa Betung I Kecamatan Lubuk Keliat, Warga Ucapkan Salam Perpisahan Pada Kapolsek Tanjung Batu
Jam Sibuk Pagi dan Sore, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas
Kapolsek Indralaya Sambang Desa Sekaligus Giat Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Sejaro Sakti
Lihat Semua
WordPress Lightbox