[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelantikan Pengurus PWI, Wakapolres Trenggalek: Selamat dan Sukses

Polres Trenggalek – Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Trenggalek masa bakti tahun 2022-2025 berlangsung khidmat. Prosesi pelatikan yang digelar di pendopo Manggala Praja Nugraha, Kabupaten Trenggalek tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda serta sejumlah wartawan yang merupakan anggota PWI Kabupaten Trenggalek. Selasa, (14/6).

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan PWI Provinsi Jawa Timur tentang pengesahan Pengurus PWI Kabupaten Trenggalek dilanjutkan dengan penyerahan pataka dan penandatangan pakta integritas oleh pengurus yang dilantik.

Wakapolres Trenggalek Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, sebagai organisasi wartawan, peran PWI dalam mewujudkan awak media yang profesional dan bermartabat di era transformasi digital saat ini sangat vital. PWI yang merupakan organisasi wartawan pertama di Indonesia ini mampu membawa angin perubahan dunia jurnalistik yang ideal berlandaskan semangat kebangsaan, kebebasan dan kreativitas digital.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Trenggalek yang baru saja dilantik. Kami berharap dengan kepengurusan yang baru, PWI semakin eksis, membawa manfaat dan bersama-sama membangun Kabupaten Trenggalek ke arah yang lebih baik sesuai dengan fungsi dan Tupoksi yang diemban.” Ujar Kompol Haryanto.

Selama ini, lanjut Kompol Haryanto, hubungan antara Kepolisian dengan wartawan berjalan harmonis. Bahkan, Polres Trenggalek memiliki satu program khusus sebagai wadah komunikasi yang bertajuk `Piramida` atau Ngopi bersama media.

“Tidak hanya sebagai mitra tetapi juga sarana kontrol.” Imbuhnya.

Adapun susunan pengurus PWI Kabupaten Trenggalek masa bakti tahun 2022-2025 yakni, Ketua Hardi Rangga, S.H., Wakil Ketua Bidang Organisasi Agus Riyanto, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Tatang Dahono, Wakil Ketua Bidang Advokasi Wahyu Asmoro Widodo, S.E., Sekretaris Rudi Yuni Riyanto, S.Pd., Bendahara Choirul Anam, Seksi Bidang Kompetensi Suparni, Seksi Bidang Humas Anggar Pito dan Seksi Bidang Sosial ekonomi multimedia dan ITE Zaki Jazai, S.Kom.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Trenggalek H. Mohamad Nur Arifin, Ketua PWI Provinsi Jatim Lutfi Hakim, S.H., Kodim 0806 Kapten Inf Bambang Subani, Kepala OPD terkait, Pengurus PWI Kabupaten Trenggalek, Tulungagung dan Nganjuk.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Rekrutmen Polri di Papua Menarik Daya Minat Orang Asli Papua Untuk Mengabdi Pada Bangsa Menjadi Anggota Polri
WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresasi Pengamanan TNI-Polri
Polri-Otoritas Vietnam Sepakat Kejar Buronan Kedua Negara
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Polairud Polres Kutai Barat Bantu Evakuasi Masyarakat Yang Pemukimannya Terdampak Banjir
Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir Di Minimarket
Datangi Garasi Bus , Satlantas Polresta Magelang Ramp Check Bus Pariwisata dan angkutan umum
Sambangi Pelajar SMPN 1 Woha, ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Woha
Cegah Aksi Kejahatan Polsek Sukatani Lakukan Patroli Dialogis Wilayah Desa Sukajaya Kec. Sukatani Rutin Di Lakukan Guna Cegah C.3.
Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kapas Menyapa Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox