[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Tinombala – 2022, Kapolres Buol : Sebagai Upaya Menciptakan Situasi Lalu Lintas Yang Kondusif

Polres Buol, Senin pagi (13/06/22) sekitar pukul 08.30 WITA berlangsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tinombala – 2022 yang dipimpin langsung Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.

Apel gelar yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Buol Polda Sulteng ini berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : ST/454/VI/OPS.1.3./2022 tanggal 3 Juni 2022 tentang rencana garis besar pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan “Patuh – 2022″dimana operasi ini akan dilaksanakan selama 14 (Empat belas) hari, terhitung mulai tanggal 13 s/d 26 Juni 2022.

Hadir pada Apel Gelar Pasukan ini diantaranya Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu, Plh. Pabung Kodim 1305 Butol Lettu Inf Askari, Yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Buol yang diwakili Hakim Agung, SH, MH, Kasat Pol PP Purnomo, S.STP, yang mewakili Kadis Perhubungan Ever Sondakh dengan peserta apel terdiri dari masing-masing 1 (Satu) peleton TNI AD, Samapta, Lalulintas, Staf Gabungan, Gabungan Reskrim/Narkoba/Intelkam, Satpol PP, Dishub dengan komandan apel Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP dan perwira apel Plh. Kabag Ops AKP Adri Allouw, SH.

Kapolres Buol sebagai pimpinan apel pada kesempatan ini melakukan pemeriksaan pasukan apel serta penyamatan pita tanda operasi kepada perwakilan masing-masing dari Personel TNI, Sat Lantas, Sat Samapta, Satpol PP serta Dishub.

Pada apel gelar pasukan ini Kapolres membacakan amanat Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi yang menyampaikan tujuan dari pelaksanaan operasi yakni untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas diwilayah provinsi Sulawesi Tengah menjelang Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang Kondusif.

Adapun sasaran Operasi yang dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Polda Sulteng ini yakni segala bentuk potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan, pelanggaran lalulintas bahkan terjadinya kecelakaan lalulintas, serta memberikan edukasi kepada masyarakat dan mengantisipasi yang berpotensi menjadi tempat penyebaran virus Covid-19.

Apel gelar berakhir sekitar pukul 09.00 WITA berlangsung dengan lancar, tertib dan aman. (PID Humas Res Buol)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Razia Balap Liar, Polisi Amankan Puluhan R2 di Dua Lokasi di Pamekasan
Ratusan Pecinta Trail Ikuti Trabas Kamtibmas Polres Banjarnegara
Antisipasi Kerawanan Hari Libur, Sat Samapta Polres Rembang Kondisikan Obyek Wisata Pantai
Polsek Wenang Laksanakan Pengamanan Mooncake and Food Festival 2024
Ratusan Pecinta Trail Ikuti Trabas Kamtibmas Polres Banjarnegara
Polresta Malang Kota Bersama Pemkot Bangun "Rumah Aman" untuk Korban Kekerasan dan Pelecehan
Lihat Semua
WordPress Lightbox