[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujud Pelayanan Kesehatan Bagi Anggotanya Polres Pacitan Menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

55F0EBB3 98A6 47D3 90B9 27D118B0D4C2

Pacitan. Untuk meningkatkan serta menjaga kondisi kesehatan anggotanya Polres Pacitan Polda Jawa Timur menggelar pemeriksaan kesehatan berkala.Senin (13/6/2022).

Bertempat di gedung graha bhayangkara wicaksana leghawa dari seksi kedokteran dan kesehatan polres pacitan bersama biddokes Polda Jatim melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala. Perlu diketahui bahwa pemeriksaan kesehatan secara periodik ini rutin dilaksanakan oleh anggota polri baik pangkat perwira sampai dengan Bintara.
Rikkes berkala dilaksanakan 2 kali dalam 1 tahun, tahap I dilaksanakan pada tgl 24 Februari 2022 oleh Rumah sakit Bhayangkara Tulungagung, sedangkan tahap II dilaksanakan pada tgl 13 Juni 2022 oleh Biddokkes Polda Jatim dengan bekerjasama dengan Laboratorium Klinik Utama Ultra Medika Surabaya untuk menindaklanjuti dari pemeriksaan tahap I.

“pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara periodik atau berkala dimana tahap I dilaksanakan pada tgl 24 Februari 2022 yang lalu oleh Rumah sakit Bhayangkara Tulungagung, sedangkan pada hari ini senin tanggal 13 Juni 2022 melaksanakan tahap II, dalam satu tahun anggota melaksanakan dua kali pemeriksaan” ujar Ps Kasidokkes Polres Pacitan Aiptu Suyatmin, S.Kep.,Ns.

Pemeriksaan kesehatan berkala kali ini diikuti oleh 84 anggota dari jenjang perwira sampai bintara dimaksutkan agar dapat mengetahui secara dini kesehatan daripada anggota serta dapat ditindak lanjuti dengan memberikan obat yang sesuai rekomendasi dokter.

” Diselenggarakannya rikkes berkala ini agar kita dapat mengetahui secara dini mengetahui apabila ada anggota yang memang sakit dan butuh perawatan, dapat segera kita obati sesuai rekomendasi dokter, selain ini juga gratis untuk anggota kita juga mendukung program pimpinan untuk memberikan jaminan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada anggota dilingkungan polri” Ujar Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K.,M.H.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Balita Umur Dua Setengah Tahun Tenggelam Saat Bermain Di Kolam Ikan
Razia Polsek Kimaam Berhasil Amankan Ratusan Liter Sageru di Merauke
Kegiatan Restorative Justice Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku Kasus Penganiayaan
Menkopolhukam dan Mendagri Tekankan Pentingnya Sinergitas Jelang Pilkada Papua 2024
Pembinaan Rohani Dan Mental Personel Polres Oku
Polres Intan Jaya Selidiki Pembakaran Alat Berat Milik PT. Gunung Selatan di Kampung Galunggama
Lihat Semua
WordPress Lightbox