[language-switcher]
Beranda  Berita

Guna Tingkatkan Kinerja Anggota, Kapolres Pacitan beri Reward dan Punishment

PACITAN – Bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota Kapolres memberikan reward kepada anggota yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas dan memberikan punishment berupa bendera hitam bagi aggota yang dinilai males malesan.

Apel pagi yang dirangkaikan dengan giat pemberian reward dan punishment di laksanakan di lapangan apel Mapolres Pacitan pada (16/6/2022)

Bukan hanya anggota Polri yang mendapatkan reward, masyarakat umum yang berkontribusi dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Pacitan pun dapat reward.

Pemberian Reward dan Punishment tersebut merupakan wujud konsisten seorang kapolres utk menjalankan apa yang di wajibkan sebagai kapolres Pacitan, setiap bulannya rutin pemberian reward dan punishment, hal ini agar ada semangatsemangat.

Kapolres Pacitan AKBP WIWIT ARI WIBISONO, S.H., S.I.K., M.H. memberikan pengarahan “Bagi yang mendapatkan bendera hitam upayanya agar ditingkatkan kinerja kedepannya sehingga tidak mendapatkan bendera hitam lagi, bagi masyarakat saya ucapkan Terima kasih telah menciptakan situasi kondusif di kab Pacitan, dan hal tersebut telah difasilitasi dari group WA Patuh hal ini untuk mendeteksi permasalah kamtibmas dan monitor permasalahan anggota polri itu adalah representasi masyarakat dari terbawah” Ujar Kapolres

Kapolres juga menghimbau dalam hal wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) terutama pada sapi, silahkan pengetahuan penanganan pmk melalui internet, agar kapolsek mengundang dokter hewan yang tahu masalah pmk di group WA Patuh, untuk saat ini masa lockdown penjualan hewan ternak tersebut, agar tidak menganggu pasaran untuk idul adha, pasaran hewan akan tetap di buka jelang idul adha, agar tidak ada hewan yang masuk di Pacitan yang tidak ada surat keterangan dokternya, dan dilihat tanda2nya.

Di sela-sela kegiatan apel tersebut Kapolres Pacitan mengundi bagi personil yang beruntung mendapatkan hadiah berupa kambing, yang ditujukan bagi personil yang tertib Apel Pagi. (**hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Barsel Turunkan Personel Pengamanan Pemberangkatan Jemaah Haji 2024
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman Antisipasi 3C, Balap-Liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII Tahun 2024
Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox