[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres HST Pimpin Upacara Korp Raport Personil Polres HST

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel, Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K.,M.H., Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2022.

Kegiatan Upacara Dilaksanakan Di Halaman Mako Polres Hulu Sungai Tengah, Jum’at (1/7/2022) Pagi.

Sebanyak 27 orang Personil Polres HST menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,

Aiptu Ke Ipda Sebanyak 1 Orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 Orang, Bripka ke Aipda sebanyak 18 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 4 Orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 2 Orang, Bripda Ke Briptu sebanyak 1 Orang.

Upacara Korp Raport Tersebut Diikuti Oleh Para PJU Polres HST, Para Perwira, Para Kapolsek, Perwakilan Dari Personil Polres HST Dan Polsek Jajaran.

Dalam Amanatnya Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang saudara peroleh pada hari ini bukanlah semata – mata merupakan suatu hak saja,  akan  tetapi juga sebagai suatu bentuk penghargaan atau reward dari institusi polri terhadap prestasi kerja individu dalam menjalankan tugas.

Penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang telah diberikan tersebut, haruslah ditindak lanjuti dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia masing – masing individu, sehingga pelaksanaan tugas  dan  tanggung  jawab ke depan akan jauh lebih baik sesuai dengan kepangkatannya, artinya pangkat yang ada dipundak merupakan cermin kualitas kemampuan dan tanggung jawab seorang anggota dalam organisasi polri.

Pada kesempatan tersebut Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K.,M.H., juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas seluruh personel yang telah melaksanakan tugas secara optimal baik yang sifatnya rutin maupun khusus, dan agenda – agenda penting  lainnya,  utamanya yang menjadi fokus kita yaitu mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.

Sebelum mengakhiri amanat Kapolres mengucapkan ” selamat ”kepada seluruh personel polres hulu sungai tengah yang telah naik pangkat pada kesempatan ini.saya juga menitipkan salam hormat untuk keluarga saudara yang senantiasa mendampingi, mendorong dan memberikan motivasi sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan, Tutupnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujudkan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Yang Aman, Anggota Polisi RW Sambang Warga
Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Nyaman, Anggota Pam Obvit Sat Samapta Polres Batu Giatkan Patroli Wisata
Antisipasi Banjir, Personel Polsek Dusel Laksanakan Patroli, Cek Debit Air
Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Anggota Polres Batu Giatkan Blue Light Patroll   
Personel Polsek Dusun Hilir Gencar Sosialisasi Larangan Karhutla
Personel Polsek Jenamas Gencar Sosialisasikan Larangan Penambangan Ilegal
Lihat Semua
WordPress Lightbox