[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Hadiri Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis, Dalam Rangka Hari Anti Narkoba Internasional


Kota Tegal – Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S. menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen Bulu Tangkis dan Tenis Meja dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022, bertempat di lapangan indoor GOR Wisanggeni Kota Tegal, Minggu (17/7/2022) pagi.
.
Kepala BNN Kota Tegal, Sudirman S.Ag M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkompinda Kota Tegal, seluruh undangan dan insan olahraga yang hadir dalam pembukaan turnamen bulu tangkis dan tenis meja, dimana kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional
.
“Terima kasih kepada Forkompinda Kota Tegal dan seluruh undangan yang hadir, yang telah berperan serta aktif dalam pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2022, semoga kegiatan turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, “ungkap Kepala BNN.
.
Sementara dikesempatan yang sama Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S, menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional dan Hari Bhayangkara ke 76, kami mengajak untuk menggelorakan semangat dalam memerangi Narkoba di Kota Tegal dan sekitarnya. Serta untuk senantiasa mendukung pemeliharaan kamtibmas di Kota Tegal sehingga dapat membantu pemerintah untuk terus membangun dan bertumbuh sesuai dengan visi menjadikan Indonesia Maju.
.
“Mari kita gelorakan semangat dalam memerangi peredaran Narkoba di Kota Tegal dan sekitarnya, serta dukung pemeliharaan kamtibmas di Kota Tegal sehingga dapat membatu pemerintah untuk terus membangun dan bertumbuh sesuai dengan visi kita untuk menjadikan Indonesia Maju ,”ujar Kapolres.

Bagi seluruh peserta turnamen, Kapolres mengucapkan selamat bertanding dan berolahraga, karena dengan berolahraga menjadikan tubuh sehat dan dapat menjauhkan diri dari Narkoba.
.
Kapolres berpesan untuk selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas, karena kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan dalam rangka membuat tubuh kita menjadi sehat.
.
“Kepada seluruh peserta, saya ucapkan selamat bertanding dan jaga selalu sportifitas. Saya berharap kegiatan ini bisa dijadikan ajang silaturahmi, menjadikan tubuh kita sehat dan mejauhkan diri dari Narkoba,”pungkas Kapolres
.
Setelah usai kegiatan, Kepala BNN Kota Tegal Sudirman S.Ag, M.M menyerahkan penghargaan P4GN dari BNN Provinsi Jawa Tengah kepada Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba (Gannas Annar) MUI Kota Tegal Drs. Atmo Tan Sidik dan dilanjutkan pembukaan turnamen bulu tangkis dan tenis meja secara simbolis oleh Forkompinda Kota Tegal.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Polsek Melaksanakan Patroli ke Pusat-Pusat Keramaian, Perumahan, Objek Vital, dan SPBU
Satlantas Polres Lumajang Tindak Tegas Truk ODOL
Polres Simalungun Amankan Arus Lalu Lintas di Jalur Wisata Saat Libur Akhir Pekan
Dini Hari, Polisi Mengamankan Sekelompok Remaja Yang Melakukan Aksi Balap Liar
Kompi Siaga C Polres Lumajang Patroli Antisipasi Balap Liar, dan 3C
Wujudkan Desa Binaan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Sambang Warga Desa Kedokanagung
Lihat Semua
WordPress Lightbox