[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabag Ops Polres Majalengka Ikuti Zoom Cloud Meeting Bersama Wakapolda Jabar di Aula Kanya Wasistha

Majalengka,- Kabag Ops Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Kusdinar Idris didampingi Kasi Propam IPTU Budi Wardana dan Kanit Provos Polres Majalengka IPDA Tatang Sukmara mengikuti Zoom Cloud Meeting bersama Wakil Kepala Kepolisian Jawa Barat Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.I.K. dari IKEA Kota Baru Parahyangan Padalarang Bandung, yang bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin (25/7/2022).

Kegiatan Zoom Cloud Meeting ini dilakukan Dalam rangka pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Covid 19 di Polres Jajaran Polda Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Kepala Kepolisian Jawa Barat Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.I.K.mengatakan, Dengan kita melakukan Vaksin dan Booster itu akan mengurangi tingkat Fatality itu yang kita perlu pedomani.

“Sehingga kita semua yang hadir disini tetap penuh semangat dan keikhlasan untuk menyehatkan keluarga kita masing – masing , tujuannya satu keluarga sehat, Aktifitas berjalan, Ekonomi berputar, kesejahteraan kita bisa raih bersama sama “ujarnya.

Selanjutnya,bahwa dari kita mulai melaksanakan Vaksinasi Kembali secara rutin dan estafet tingkat terkonfirmasi positif dijajaran Polda Jabar mengalami Peningkatan utamanya dibeberapa kota diantaranya Polresta Bogor,Polrestabes Bandung,Polresta Bandung,Polres Bogor dan Polres Cimahi yang tingkat terkonfimasi positifnya mencapai puluhan serta untuk yang tidak disebutkan agar mengantisipasinya “tuturnya.

Lebih lanjut, Wakapolda Jabar Menyapa Tujuh Polres dijajaran Polda Jabar yaitu Polres Pangandaran, Polres Sumedang, Polres Majalengka, Polres Karawang, Polres Indramayu, Polres Subang dan Polres Cirebon Kota terkait Pelaksanaan dan Pencapaian Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris melaporkan terkait pelaksanaan dan pencapaian Vaksinasi kepada Wakapolda Jabar.

Seusai Zoom Cloud Meeting bersama Wakapolda Jabar, Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris melaksanakan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Polsek Jajaran Polres Majalengka secara Virtual.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Terbang ke Thailand, Polri Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Periksa 8 WNI yang Diduga Bantu Buronan Thailand
7 Wilayah Ini Mulai Berlakukan Pembuatan SIM Wajib Punya BPJS Kesehatan
Lecehkan Anak Sendiri, Seorang Ibu Muda di Tangsel Jadi Tersangka
Polri Akan Ekstradisi Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Selasa 4 Juni
Polri Minta Thailand Segera Tangkap Gembong Narkoba Fredi Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Maybrat Laksanakan Penyuluhan Dikmas Lantas di Pangkalan Mobil Kumurkek
Polres Tulungagung Menerima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan Direktorat Jederal Perbendaharaan
Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Patroli Bank BCA Pasar Kemis Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Polisi Sahabat Anak, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Berikan Pesan Kepada Murid TK
Aiptu Iwan Budiman Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambangi Warga binaan.
Sertijab Kabagops, Kasat Intelkam, Kasat polairud Serta Pelantikan Kabag Log Dan Kasat Binmas Polresta Sorong Kota
Lihat Semua
WordPress Lightbox