[language-switcher]
Beranda  Berita

Pastikan Kelancaran Perlombaan Menyambut HUT RI Ke-77, Polsek Mallawa Lakukan Pengamanan

Mallawa, Maros – Demi Menjaga dan Menjamin keamanan dan kenyamanan Proses Pertandingan Perlombaan dalam rangka memperingati rangkaian HUT RI Ke-77 thn, Personil Polsek Mallawa Polres Maros melaksanakan Pengamanan Tournamen Olah Raga Futsal dan Sepak Takraw antar desa se-kecamatan Mallawa, bertempat di Lapangan puang kelo Kelurahan Sabila Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros, Jum’at, (12/08/2022).

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh bapak Kapolsek Mallawa Iptu Doris Hadiana, S.Sos., M.H bersama personil Polsek Mallawa.

Kapolsek Mallawa Iptu Doris Hadiana., S.Sos., M.H menyampaikan, dalam pelaksanaan pengamanan Personil Pam selalu Menghimbau kepada suporter agar tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum – minuman keras dan berhati – hati serta waspada terhadap barang – barang bawaan antara lain dompet, kendaraan dan Handphone.

Disamping itu juga Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban selama kegiatan pertandingan sepak bola.

“Diharapkan kepada para pengunjung mau pun suporter pertandingan sepak bola agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan, dengan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian,” tutur Kapolsek Mallawa.

“Dalam pelaksanaan turnamen tersebut telah dilakukan kordinasi dengan pihak panitia pertandingan dan pemerintah Kecamatan Mallawa selain itu juga Dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung, Polsek Mallawa selalu melakukan pengamanan di setiap pertandingan Sampai final atau berakhirnya turnamen ini nanti”, Tutup Doris.

Sampai saat ini Kegiatan Turnamen Sepak Takraw dan Futsal Berjalan dalam Keadaan aman dan lancar.

@aldhypnt28

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Limbangan Bergerak Tindak Pengedar Minunan Keras
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Wakili Kapolres Rembang, Kabag Ren Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Rembang
Keberangkatan Massa Buruh Wilayah Kec Pademangan Jakarta Utara Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Mayday 2024
Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali
Polsek Kadungora Tertibkan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis
Lihat Semua
WordPress Lightbox