[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Puncak Jaya Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bagi Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator Serta Jabatan Pengawas

Mulia – Bertempat di Ruang Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H,. S.I.K., M.H menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan bagi pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya, Kamis (18 Agustus 2022).

Perlu diketahui bersama bahwa sebanyak 41 (empat puluh satu) Aparatur Sipil Negara yang dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya dimana terdiri dari 9 (sembilan) pejabat eselon II, 11 (sebelas) pejabat eselon III serta 21 pejabat eselon IV.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dipimpin langsung oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., M.M juga diikuti Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos., Sekda Kab. Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap., Danyonif Satgas Organik Raider 301/PKS Letkol Inf. M. Syaifuddin Fanany, S.H., M.Ip., Danyonif Satgas Raider Khusus 113/JS Letkol Inf. Sapto Broto, S.E., Kepala BKPPD Puncak Jaya Christomus Barguna, S.E., M.Si., Para Pejabat Eselon II dan III, Para Kepala Distrik serta Tokoh Agama Kab. Puncak Jaya.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., MM dalam sambutannya mengatakan bahwa selama pelaksanaan pelantikan tidak pernah ada yang dibatalkan sampai dengan saat ini yang artinya saudara-saudara sekalian yang dilantik memang sudah berkat dan anugerah dari Tuhan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai mana mestinya.

“Perlu diketahui bahwasanya saudara-saudara sekalian sebelum dilantik harus melalui tahapan seleksi yang mana tidak semudah yang orang lain bayangkan, terkadang ada bahasa yang mengatakan bahwa karena dekat dengan Bapak Bupati sehingga bisa lolos melewati seleksi, hari ini perlu saya sampaikan dan tegaskan bahwa hal itu tidak betul dan tidak berlaku kepada saya namun saudara sekalian terpilih karena hasil dari kinerja yang telah saudara lakukan,”tegas Bupati Puncak Jaya.

Lagi ditambahkan Bupati, Kerjakanlah apa yang sekarang menjadi tanggung jawab kalian, tidak perlu memikirkan hal yang lain, seorang pemimpin tidak perlu berbicara yang tinggi namun laksanakanlah apa yang menjadi tugas biar Tuhan yang menilainya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.M saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan dilantiknya para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya yang berjumlah 41 ASN, semoga dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati, sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat eselon II, III dan IV yang baru dilantik.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Kutai Barat Dan Ketua Cabang Bhayangkari Kubar Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Banjir Di Kecamatan Long Iram
Satreskrim Polres Pali Ungkap Kasus Pencurian Ponsel dan Dompet Saat Acara Jalan Santai
Kegiatan Rutin Kebersihan Di lingkung Polres Kutai Barat an Polres Kutai Barat, Bentuk Kepedulian Lingkungan Yang Sehat
Pelaksanaan Giat "Jum'at Curhat" Membuka Ruang Dialog dengan Masyarakat Kota Mamuju
Sinergitas TNI-POLRI Diperkuat melalui Ibadah Shalat Jumat Bersama di Makorem 142/Tatag
Anggota Dit Polairud Lakukan Patroli, Kapal Dinyatakan Bebas Pelanggaran
Lihat Semua
WordPress Lightbox