[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisiapsi Pencurian Mesin ATM Polsek Sidomukti Patroli Perbakan

Polres Salatiga – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah dan mencegah kriminalitas serta gangguan kamtibnas lainnya, Unit Samapta Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melakukan patroli di Anjungan Tunai Mandiri ATM Jl. Osamaliki Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Minggu (21/08/2022)

Unit Samapta Polsek Sidomukti dipimpin Aiptu Rotik rutin melakukan kegiatan patroli kewilayahan guna mencegah terjadinya tindak pidana khususnya pembobolan mesin ATM, memantau situasi sekitar dan mengecek keberadaan CCTV guna memastikan keamanannya, dikarenakan Mesin ATM satu lokasi dengan SPBU Osamaliki, petugas Patroli juga mengajak kepada karyawan SPBU untuk ikut peran aktif dalam menjaga keamanan sekitar termasuk Mesin ATM, apabila menjumpai maupun melihat hal hal yang mencurigakan segera melaporkan Polsek Sidomukti maupun Polres Salatiga untuk segera ditindak lanjuti, ungkap Aiptu Rofik.

Kusnadi salah seorang karyawan SPBU Osamaliki menyambut baik kegiatan patroli yang dilakukan Polsek Sidomukti, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, menyatakan siap untuk ikut peran aktif dalam menjaga keamanan sekitar khususnya mesin ATM, dan segera melapor jika terjadi hal hal yang mencurigakan maupun kerawanan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Beredar akun palsu FB Kapolres Minsel, Warga diminta waspadai penipuan
Personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Kecamatan Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
TNI Dan POLRI Laksanakan Pengamanan Bersama untuk kelancaran Percepatan Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme
Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Gelar Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Grobogan : Cooling System Pilkada 2024
Ops Jaran Lodaya 2024, Tim Opsnal Polres Indramayu Berhasil Ringkus Seorang Pelaku Curanmor
Lihat Semua
WordPress Lightbox