[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tanjungbalai Melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas. *

Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH. MH, melaksanakan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) bersama dengan Dewan Mesjid Indonesia (DMI) di Kota Tanjungbalai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kunjungan Tim Gassuling Damas dan DMI Kota Tanjungbalai dilaksanakan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap Jamaah Mushola Alhidaya Kota Tanjungbalai.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 20 Agustus 2022 sekitar Pukul 05.00 Wib di Mushola Silaturahim Jalan Silaturahim Lingkungan V Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Kata sambutan dari Ketua BKM Mushola Silaturahim Bapak Muhammad Soleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Tim Gassuling Damas Polres Tanjungbalai dan Tim DMI Kota Tanjungbalai yang telah sudi berkunjung ke Mesjid Abdurrahman Asy Syuaib dan meminta kepada para jamaah untuk sama-sama mendengarkan pesan-pesan Kamtibmas dari Waka Polres Tanjungbalai dan tausiyah agama dari Ustadz Drs. Datmi Irwan.

Pesan Kamtibmas dari Waka Polres Kompol Jumanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak para jamaah untuk bersama-sama mendukung Kamtibmas di lingkungannya agar mendapatkan rasa aman dan nyaman. Baik dalam beragama, berkeluarga maupun bernegara. Umat muhammad tidak ragu lagi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Patroli Berikan Masyarakat Himbauan Kamtibmas di Desa
Malam Hari, Polsek Diwek Lakukan Patroli Sambang Desa Diwek
Anggota Polsek Kudu laksanakan patroli harkamtibmas di SPBU Menturus
Bhabinkamtibmas berikan sosialisasi pencegahan penyalah gunaan narkotika di desa binaannya
Beredar Akun Palsu FB Kapolres Minahasa Selatan, Warga Diminta Waspadai Penipuan
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi apresiasi komitmen Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah Kabupaten Jepara; wujud sinergi jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox