[language-switcher]
Beranda  Berita

Kunjungi Kampung Berkelas Pakistasji, Kapolres Probolinggo Kota Ajak Warga Menjaga Sitkamtibmas

Polsek Wonoasih – Sebagai bentuk upaya dalam menjalin silahturahim dan mendekatkan diri dengan masyarakat , jajaran kepolisian resort probolinggo kota yang dipimpin langsung Kapolres Probolinggo Kota Akbp Wadi Sa’bani S.H , S.I.K bersama rombongan PJU Polres Probolinggo Kota berkunjung dan sambang ke Kampung berkelas di Perum Pakistaji Asri jalan Ir.Sutami Rt 02 Rw 07 kelurahan Pakistaji Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Senin (21/08/2022) malam hari.

Dalam kegiatan tersebut Rombongan Kapolres Probolinggo Kota beserta para PJU Polres Probolinggo Kota mendapatkan sambutan yang meriah dan penghormatan dari warga perum Pakistaji Asri kelurahan pakistaji kecamatan wonoasih kota probolinggo kota.

Selain untuk menjalin kedekatan silahturahim dengan warga , Bapak Kapolres Probolinggo Kota juga untuk melihat keberadaan pos kamling dan kesiapsiagaan warga dalam pelaksanaan kegiatan siskamling di lingkungan Rt 02 Rw 07 kelurahan Pakistaji , dilanjutkan dengan acara penyampaian himbauan himbauan kamtibmas serta penyampaian pesan dan kesan dari warga kepada Kapolres Probolinggo Kota Akbp Wadi Sa’bani S.H , S.I.K .

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo Kota Menyampaikan dan mengajak warga masyarakat untuk mari bersama sama polisi dan masyarakat menjaga situasi kamtibmas di lingkungan agar tetap aman dan tertib. Pungkasnya.

Kapolres kota juga menambahkan agar memanfaatkan rumah RJ bhabin sebagai sarana dan prasarana dalam penyelesaian masalah warga dari tingkat bawah dengan melibatkan bhabinkamtibmas, babinsa , kelurahan dan Rt/ Rw.

” Tidak perlu permasalahan kecil langsung laporan ke polsek maupun polres cukup diselesaikan di Rumah restoratif justice bhabin ” Jelas Kapolres Probolinggo Kota Akbp Wadi Sa’bani S.H , S.I.K

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Barsel Turunkan Personel Pengamanan Pemberangkatan Jemaah Haji 2024
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman Antisipasi 3C, Balap-Liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII Tahun 2024
Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox