[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Sibolga Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Guna Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid 19

Sibolga | Kepolisian Polres Sibolga terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya guna menerapkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan,Selasa malam  (23/08/2022).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan dengan cara mobile memberikan edukasi,sosialisasi,himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas serta nemberikan himbauan kepada pelaku usaha untuk menghentikan jam operasional cafe,rumah makan,warung kopi,swalayan pada pukul 22.00 wib, pelaksanaan KRYD yang dipimpin Pawas Kasat Polairud Polres Sibolga Iptu Kasdi,SH, dan Padal KBO Sat Reskrim

Polres Sibolga Iptu E.Marbun,SH serta diikuti personel Polres Sibolga sebanyak 6 orang,Satpol PP kota Sibolga sebanyak 5 orang BPBD kota Sibolga sebanyak 5 orang.

Dengan kegiatan di  lokasi :

  1. Menghimbau untuk mematuhi Prokes dan membagi masker terhadap pemuda yang berkumpul kumpul di sekitar lapangan Simaremare Sibolga.
  2. Memberikan himbauan Prokes dan memberikan masker kepada masyarakat yang berkumpul kumpul di sekitar SPBU Taman Bunga Sibolga.

Masker yang telah diberikan sebanyak 100 (seratus) pcs.

Dan juga dilakukan patroli blue light dengan route Mako Polres Sibolga ➡️ Jalan Dr Fl Tobing ➡️ jalan Sutoyo S ➡️ jalan Brigjend Katamso ➡️ jalan S.Parman ➡️ jalan Diponegoro ➡️ jalan SM Raja  ➡️ jalan Kader Manik ➡️jalan Kesturi➡️ jalan Merpati➡️ jalan Cendrawasih ➡️ Jalan R.Suprapto ➡️ jalan Lumba lumba ➡️ jalan R.Junjungan Lubis ➡️ Dr Sutomo ➡️ jalan Dr Fl Tobing Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK mengatakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan tersebut dilakukan agar masyarakat lebih disiplin mengunakan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Polres Sibolga bersama dengan unsur TNI dan pemerintahan kota Sibolga akan melakukan penyuluhan Kapolres AKBP Taryono Raharja,SH,SIK. (Sumber Humas Res Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kahayan Hulu Utara, Jaga Keamanan dengan Patroli Malam Hari
Satsamapta Polres Gunung Mas Rutin Patroli ke Objek Vital untuk Memelihara Keamanan
Cegah Kejadian Tak Terduga, Petugas Jaga Polres Gunung Mas Rutin Cek Ruang Tahanan
Polsek Rungan Sosialisasi Bahaya Pungutan Liar, Lindungi Hak Warga
Polsek Rungan Bergerak Aktif dalam Pencegahan Tambang Ilegal
Pencegahan Kebakaran Hutan: Polsek Rungan Rutin Patroli Rawan Kebakaran
Lihat Semua
WordPress Lightbox