[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Nunukan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2023

NUNUKAN, Polda Kaltara – Polres Nunukan, Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H memimpin upacara Korps Raport Personel dan PNS Polres Nunukan serta Personel Kompi I Batalyon B Pelopor Polda Kaltara, di Lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, Senin (03/07/2023).

Kapolres Nunukan dalam sambutannya menyebut, kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk penghormatan dan penghargaan serta peningkatan kesejahteraan yang di berikan negara kepada personel yang mampu menunjukan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang di emban.

WhatsApp Image 2023 07 03 at 13.23.43“Kenaikan pangkat ini dengan sendirinya akan membawa risiko dan pengaruh yang harus di emban oleh seorang anggota Polri, baik untuk dirinya sendiri, keluarga dan kesatuan,” katanya.

Ia mengharapkan personel bisa meningkatkan kinerjannya, agar lebih banyak berinisiatif dan dapat berguna bagi kesatuan sehingga bisa meningkatkan kualitas kesatuan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Serta menjadi penegak hukum yang dibanggakan masyarakat.

“Atas nama pribadi dan pimpinan polres beserta seluruh personel mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat,” ungkapnya.

WhatsApp Image 2023 07 03 at 13.23.42 1Untuk diketahui, sebanyak 40 personel Polres Nunukan, 3 Personel Kompi I Batalyon B Pelopor Polda Kaltara dan 1 personel PNS Polres Nunukan, telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Nunukan Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K., M.H para PJU dan perwira Polres Nunukan, Kapolsek jajaran, serta seluruh personel dan ASN Polres Nunukan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satpolairud Polres Batang Gelar Patroli Siang Hari
Anggota Polsek Pacet Gelar Jumat Curhat Di Desa Cepokolimo
Polsek Sarang & Koramil , Pam Hajatan Pernikahan Konser Orkes AMELIA
Strategi Pencegahan Kejahatan, Blue Light Patrol Polsek Rembang Kota Intensif Monitoring Wilayah
Mengurangi Potensi Kejahatan & Kecelakaan Air, Anggota Polsek Kragan Himbau Pengunjung Serta Pengelola Obyek Wisata Pantai Balongan
Sambang Tatap Muka Dengan Warga Binaan, Sarana Anggota Polsek Sale Jaga Situasi Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox