[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta serkot polda banten laksanakan kegiatan Penerangan Satuan Wilayah (Pensatwil) bersama Tim Penmas Divisi Humas Polri

POLRESTA SERKOT_ Tim Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri melakukan kunjungan dalam rangka Penerangan Satuan Wilayah (Pensatwil) ke Wilayah polresta serkot polda banten bertempat di Aula Osvia polresta serkot polda banten.

pada, Jumat 21/07

Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., membuka kegiatan tersebut, kegiatan berlangsung di ikuti Pejabat utama polresta serkot polda banten dan pejabat utama Polres Cilegon polda banten serta para kapolsek di jajaran polresta serkot dan polres cilegon yang di laksanakan di Aula Osvia polresta serkot polda banten.

Hadir dalam acara tersebut Kabag Pensat Biro Penmas Divhumas Polri Kombes Pol. Hendra Rochmawan selaku Ketua Tim Pensatwil dan Kabag Anev Biro PID Divisi Humas Polri Kombes Pol Iroth Laurens Recky didampingi oleh Bidang Humas Polda Banten Kopol. A. Gunawan. Tambah Kasi Humas polresta serkot Akp. Iwan Somantri.

kegiatan diawali dengan penyerahan plakat dari Kapolresta serkot polda banten kepada Ketua Tim Pensatwil Divisi humas Polri.

Kedatangan tim Pensatwil Divhumas Polri tersebut untuk memberikan arahan dan melakukan pengembangan potensi kehumasan tingkat satuan wilayah.

“Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan pemahaman dan arahan bagaimana anggota Polri dalam menyampaikan pemberitaan, dan penggunaan media yang digunakan dalam menyebarkan informasi,” ujar Kombes Pol Hendra Rohmawan.

Dikatakan Kombes Pol Hendra Rochmawan saat menyampaikan arahannya, dalam menggunakan media sosial kita harus akurat dan bijak.

“Dalam menggunakan media sosial kita harus akurat dan bijak agar tidak menimbulkan persepsi negatif di masyarakat kepada Polri.

Selain itu juga menyampaikan berbagai arahan, terkait untuk membangun citra Polri dan branding kegiatan Polri, agar dimata masyarakat Polri tidak selalu terlihat negatif,” terang Hendra.

Kegiatan Penerangan Satuan Wilayah (Pensatwil) ke Wilayah polresta serkot bertempat di Polresta Serang Kota dengan peserta Polresta Serang Kota dan Polres Cilegon. Tutup Kasi Humas polresta serkot Akp. Iwan

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Dialogis Polsek Dawuan Sambangi Warga Desa Sinarjati
Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Sambangi Ibu-Ibu di Blok Pajagan
Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Sapa Warga di Desa Sinarjati
Polisi Blusukan: Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Desa Cikoneng
Menjaga Silaturahmi dan Sinergi: Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Sambangi Warga Desa Bayureja
Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Desa Salagedang untuk Jalin Keakraban
Lihat Semua
WordPress Lightbox