[language-switcher]
Beranda  Berita

Menindak Lanjuti Perintah Kapolda Sumut, Kapolres Dairi Launcing Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi

Polres Dairi // Menindak Lanjuti Perintah Bapak Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si Polres Dairi Bentuk Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi.

Launcing Pembentukan Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi ini dilaksanan pada hari Senin (31-07-2023) berlokasi di Halaman Mapolres Dairi.

Yang mana Launcing Pembentukan Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi ini buka dan diresmikan langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, S.I.K, MM.

Polres Dairi melaksanakan launching Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat URC Polres Dairi dalam menindaklanjuti Perintah Kapolda Sumatera Utara dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khusunya di Wilayah Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, S.I.K, MM menjelaskan bahwa Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi dalam rangka mengantisipasi dan menekan terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta Begal dan gangguan Kamtibmas lainya.

“Dan Respon Cepat Penanganan Tindak Pidana yang terjadi diwilayah Hukum Polres Dairi”. Ucap AKBP Reinhard.

Kapolres Dairi AKBP Reinhard juga menjelaskan bahwa Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) ini adalah gabungan fungsional yang ada di Polres Dairi.

Selanjutnya, Kapolres Dairi AKBP Reinhard juga menyampaikan kepada seluruh personil agar sigap dan cepat dalam merespon laporan atau pengaduan dari masyarakat .

Dan serius dalam melaksanakan tugas, Laksanakan Patroli pada lokasi dan tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dalam mengantisipasi dan menekan terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta Begal dan gangguan Kamtibmas lainya. Ujar AKBP Reinhard.

Sambungya, Kapolres Dairi AKBP Reinhard juga menyampaikan Yang mana Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi ini juga akan di integrasikan dengan layanan Call Center 110 Polres Dairi dalam respon cepat dan menerima laporan Pengaduan dari masyarakat.

Diakhir arahanya Kapolres Dairi AKBP Reinhard menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga terus kedisiplinan dan wibawa serta laksanakan tugas dengan Humanis sesuai dengan S.O.P yang ada. Tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Berkah, Satlantas Polres Sekadau Bagikan Nasi Kotak dan Sampaikan Pesan Keselamatan
Antisipasi Konvoi Suporter, Bhabinkamtibmas Nusaniwe Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Jumat Curhat di Desa Tembesuk, Kapolsek Nanga Mahap Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024
Polsek Sirimau Gelar Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan Kota Ambon
Polisi Jelaskan Kronologi Kebakaran Dua Ruko di Desa Gonis Tekam
Polres Sekadau Gelar Jumat Curhat: Sinergi Masyarakat dan Aparat dalam Menjaga Keamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox