[language-switcher]
Beranda  Berita

Implementasikan Program Quick Wins Presisi Triwulan III T.A. 2023, Polda Kepri Gelar Beberapa Perlombaan

BATAM – Dalam rangka mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Triwulan III T.A. 2023, akan diadakan berbagai Perlombaan diantaranya :
1. Lomba Manajemen Citra,
2. Lomba Kampung Bebas Narkoba,
3. Lomba Inovasi Problem Solving,
4. Lomba Bhabinkamtibmas dengan Kinerja Terbaik.
Hal tersebut disampaikan oleh Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. Kamis (3/8/2023).

“Kesemua kegiatan perlombaan tersebut bertujuan sebagai upaya meningkatkan Kinerja Personil Polda Kepri dan Polres Jajaran dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat secara Presisi, guna meningkatkan kepercayaan publik yang selama ini dicapai dengan tingkat kepercayaan Publik kepada Polri selama ini dengan nilai 76,4 % bisa ditingkatkan lagi, hingga mencapai 80%,” Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menyampaikan, Sebelumnya pada tanggal 27 Juli 2023 yang lalu telah dilaksanakan peluncuran Program Quick Wins Presisi Triwulan III T.A.2023 yang dilaksanakan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serta diikuti setiap pimpinan Polda jajaran.

“Program ini juga berkaitan dengan data pelayanan yang meliputi layanan hotline, patroli cyber, dan aduan melalui media sosial. Peluncuran program Quick Wins Presisi triwulan III diharapkan lebih meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk dapat menerapkan cooling system situasi politik menjelang Pemilu 2024,” Ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Dalam kegiatan peluncuran program tersebut, Kapolri menyampaikan bahwa sesuai survei, Polri adalah satu-satunya institusi yang kepercayaan publiknya meningkat secara signifikan dalam kurun waktu 1 tahun. Berdasarkan survei indikator periode 20 sampai dengan 24 Juni 2023 tingkat kepercayaan publik terhadap Polri meningkat sebesar 76,4%.

Lebih lanjut Kapolri menjelaskan bahwa pelaksanaannya selama 70 hari terhitung mulai dari 22 Juli sampai dengan 30 September 2023 yang terdiri dari 4 Kebijakan, 8 Program dan 32 Kegiatan. Adapun target kepercayaan publik akhir periode Quick Wins Presisi TW III 2023 berdasarkan survei Indikator minimal sebesar 80% atau meningkat 3,6% dari survei Juli 2023 sebesar 76,4%. Kedepan tingkat kepercayaan publik terhadap Polri harus terus ditingkatkan sehingga dapat menempati posisi pertama, Ungkap Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Kemudian Kabidhumas Polda Kepri menjelaskan adapun 3 (Tiga) Aspek Utama yang melatar belakangi Program Quick Wins Presisi TW III TA 2023 adalah Visi Organisasi, Dinamika Lingkungan Strategis dan kepercayaan Publik,” Jelas Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Terakhir Kabidhumas Polda Kepri menyampaikan tujuan utama dari pelaksanaan Quick Wins Presisi dan diadakanya perlombaan tersebut adalah untuk menjaga tren positif peningkatan kepercayaan publik terhadap Polri serta dalam pelaksanaannya agar betul-betul bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, Tutur Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Diharapkan dengan partisipasi dan keterlibatan aktif Polda Kepri dan Polres jajaran dalam Program Quick Wins Presisi TW III 2023, Polda Kepri dan jajaran dapat meraih prestasi terbaik serta memberikan kontribusi positif dalam mencapai tujuan dari program tersebut. “Semoga melalui program ini, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Kepri dapat semakin ditingkatkan, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat,” Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Negeri Soya dan Babinsa Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor
Babinkamtibas laksanakan Giat Sambang dan monitoring serta berkoordinasi dengan Aparat Desa
Rembuk Stunting Desa Riso Tahun 2024 Dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Tapango.
Personel Polres Sumarorong Laksanakan Pengamanan Kegiatan Perkemahan PAR GTM Klasis Sumarorong
Ciptakan kedekatan dengan warga masyarakat, patroli Dialogis di tingkatkan anggota polsek kabuh
Jumat Curhat Polsek Sei Tualang Raso Berbagi Makan Kepada Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox