[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk bersama istri disambut pedang pora sebagai tradisi di Mapolres

POLRES PRABUMULIH – Tongkat jabatan Kapolres Prabumulih resmi beralih dari AKBP Witdiardi SIk MH ke AKBP Endro Aribowo SIk. Kapolda Sumsel, IJP A Rachmad Wibowo SIk resmi melakukan sertijabnya bersama sejumlah PJU di lingkungan Polda Sumsel, Rabu, 20 Desember 2023.

Hari ini, 21 Desember 2023, AKBP Endro Aribowo SIk resmi mengawali tugasnya sebagai Kapolres Prabumulih.

Polres Prabumulih langsung mengelar sambut dan pisah Kapolres Prabumulih dari AKBP Witdiardi SIk MH ke AKBP Endro Aribowo. Mulai hari ini, AKBP Witdiardi SIk bulan lagi Kapolres Prabumulih tetapi sudah menjabat Wadirreskrimsus Polda Sumsel.

Selamat bertugas di tempat baru, AKBP Witdiardi SIk MH. Dan, selamat datang AKBP Endro Aribowo SIk, sebagai Kapolres Prabumulih.

“Hari ini, saya tidak lagi menjadi Kapolres Prabumulih. Sekarang Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk. Terima kasih atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama ini, membantu saya mengembang amanah sebagai Kapolres Prabumulih. Saya pamit sekeluarga, akan menjalankan tugas baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumsel,” ucap Witdiardi.

Ia berpesan, jaga kekompakan dan keakraban antar sesama personel Polres Prabumulih. “Tetap, bekerja ikhlas dan penuh kesabaran melayani masyarakat,” bebernya.

Kehadiran Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk baru saja menjabat disambut Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM. Lalu, Ketua DPRD, Sutarno SE MIKom. Perwakilan PN, Perwakilan Kejari, dan Forkompinda lainnya.

“Selamat mengemban amanat baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumsel, terima kasih atas kerja samanya ikut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas di Prabumulih selama mengemban amanat Kapolres Prabumulih. Selamat datang dan bertugas AKBP Endro Aribowo SIk sebagai Kapolres Prabumulih,” ungkap Elman.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk mengatakan, sebagai orang baru di Prabumulih. Tentunya, ia mohon bantuan dan kerja sama baik dari Pemkot Prabumulih dan juga Forkompindanya.

“Semoga saya bisa menjalankan amanat sebagai Kapolres Prabumulih secara baik, melanjutkan kepemimpinan AKBP Witdiardi SIk MH. Mohon bantuan dan dukungannya,” tutupnya.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
15 Penerjun Payung Wanita TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78
Korlantas Polri Pamerkan Teknologi Digital Saat Puncak HUT Bhayangkara
HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri Berkomitmen untuk Perbaikan Polri 
Polri Lakukan Bersih-bersih Usai Pesta Rakyat di Monas
Presiden Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Tiga Anggota Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tenggarong Rutin Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar Jelang Pilkada di Kukar
Polsek Muara Kaman Amankan Pemuda 24 Tahun, Kantongi 3 Poket Sabu-sabu
39 Personel Polres Kukar Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat
Satreskoba Polres Kukar Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba
Kapolres Kukar Hadiri Upacara Penutupan Jumbara III PMR Kukar
Kapolsek Muara Jawa Berikan Sejumlah Penghargaan untuk Personelnya di Hari Bhayangkara
Lihat Semua
WordPress Lightbox